beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

BLINK! Netflix Rilis Trailer Perdana 'BLACKPINK: Light Up the Sky'

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BLINK! Netflix Rilis Trailer Perdana 'BLACKPINK: Light Up the Sky'
Image: The Album BLACKPINK. (BLACKPINK Official)

Jakarta - Netflix baru saja merilis trailer perdana film dokumenter BLACKPINK bertajuk 'BLACKPINK: Light Up the Sky', Selasa (6/10/2020).

Tawa dan haru menghiasi trailer film dokumenter girlband Korea yang beranggotakan Lisa, Rosé, Jisoo, dan Jennie tersebut.

Trailer tersebut memperlihatkan BLACKPINK saat menjalani masa pelatihan (trainer) bersama di YG Entertainment.

Terlihat Lisa yang bercerita mengenai awal mula dia menjalani masa trainee sejak usia 14 tahun. Lalu, Jennie yang bercerita tentang para anggota BLACKPINK tinggal di asmara saat masa trainer.

"Menurut saya yang membuat K-Pop, K-Pop adalah waktu yang kita habiskan sebagai trainer. Kita semua hidup bersama, seperti sekolah berasrama," kata Jennie.

Dalam trailer tersebut keempat anggota ini juga bercerita mengenai awal kisah mereka menjalani trainer hingga menjadi salah satu girlband Korea terpopuler di dunia saat ini.

"Aku tidak pernah membayangkan diriku hidup terpisah dari keluargaku. Aku akan menangis," kata Rosé sambil meneteskan air mata.

Lalu dilanjut dengan Lisa yang mengatakan, 'Semuanya merupakan persaingan saat itu."

Jisoo kemudian mengatakan bahwa dia sempat bertanya kepada dirinya sendiri apakah mau melanjutkan atau justru menyerah. Mengingat pencapaian sebagai girlband Korea tidak akan mudah.

"Tapi ketika kami berempat, semuanya mungkin," tutur Jennie.

Trailer 'BLACKPINK: Light Up the Sky' juga menampilkan kesibukan BLACKPINK saat menyiapkan musik mereka, serta saat mereka menyapa penggemar melalui tur dunia.

Selain trailer, Netflix juga merilis reaksi BLACKPINK saat melihat trailer perdana 'BLACKPINK: Light Up the Sky'.

Menurut Jisoo, film dokumenter BLACKPINK ini memberinya kesempatan untuk memikirkan ulang perjalanan mereka di masa lalu.

"Ini seperti titik balik," kata anggota tertua BLACKPINK itu.

Saat menonton trailer perdana, keempatnya mengungkap kerinduan mereka akan tampil dan menyapa langsung para penggemar yang akrab disapa BLINK.

"Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para BLINKS di seluruh dunia melalui Netflix. Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, serta dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini," ungkap mereka dalam sebuah pernyataan.

Film dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky' ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Oktober mendatang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait