beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Bocah di Bekasi Kabur dengan Kaki Dirantai, Diduga Disiksa Ibu Tiri dan Ayah Kandung

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bocah di Bekasi Kabur dengan Kaki Dirantai, Diduga Disiksa Ibu Tiri dan Ayah Kandung
Image: Ilustrasi kaki dirantai. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Bekasi - Sebuah video menunjukkan seorang anak laki-laki di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) kabur dari rumah viral di Instagram. Mirisnya, bocah yang diduga jadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya itu ditemukan warga sekitar dengan kondisi kaki dirantai.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @fannylauww, Selasa (19/7/2022). Ia menyebut kejadian itu menimpa bocah berinisial R.

"Siang tadi, salah satu anak tetangga sebut aja si 'R' di siksa ayah kandung & bunda tiri. Jadi anak tetangga gw ini kabur dari rumah dengan cara ngesot karena kaki dirante, mata & leher sempet di iket juga. Tapi dia lolos bisa kabur dari rumah menuju rumah tetangga pada saat ayah & bunda tiri ini lupa kunci gerbang," tulis Fanny dalam postingannya seperti dilihat Urbanasia pada Kamis (21/7/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by F A N N Y (@fannylauww)

Fanny mengungkapkan, saat ditemukan warga, R dalam kondisi kelaparan. Ia mengaku tidak pernah diberi makan oleh orang tuanya dan kerap disiksa.

"Keterangan bunda tiri si 'R' suka nyolong makanan diaaa.. Gila ga masuk akal sih menurut gue masa makanan dirumah yang seharusnya dimakan bersama bisa di colong si anak kalo bukan karena terpaksa dia kelaparan," sambungnya.

Setelah menemukan R, warga pun langsung menghubungi Ketua RT setempat. Tak lama datanglah Ketua RT, Ketua RW, perwakilan kelurahan dan juga pihak kepolisian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait