Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Bocoran Harga Oppo A95 yang Segera Dirilis di Indonesia

Shinta Galih,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bocoran Harga Oppo A95 yang Segera Dirilis di Indonesia
Image: Oppo A95 (Oppo)

Jakarta - Spesifikasi dan harga Oppo A95 akan diumumkan secara resmi saat acara peluncuran pada 18 November 2021. Namun bagi kamu yang kadung penasaran, berikut bocorannya.

Oppo Indonesia  telah membuka blind preorder ponsel terbarunya lewat situs resminya. Program yang dibesut 11-17 November itu sayangnya belum memasang label harganya.

Namun bila melihat spesifikasi yang ditawarkan sepertinya Oppo A95 akan dipatok kisaran Rp 4 jutaan. Harga ini mirip dengan banderolnya di Cina, di sana Oppo A95 dilepas 1.999 yuan atau kisaran Rp 4,5 juta.

Soal spesifikasinya sendiri, Oppo A95 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,43 inch dengan resolusi Full HD+.

Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Untuk mendongkrak performanya diberikan fitur RAM virtual hingga 5 GB.

Untuk menyimpan semua file diberikan memori internal berkapasitas 128 GB. Sementara baterainya berdaya tampung 5.000 mAh yang dilengkapi fast charging 33W.

Kamera turut menjadi andalan Oppo A95. Ada tiga kamera di bagian belakang yang komposisinya 48 MP bersanding dengan lensa makro dan depth yang sama-sama berukuran 2 MP. Kamera selfienya berukuran 16 MP.

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari di layar. Tidak kalah menarik Oppo A95 dibuat tahan percikan air.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait