beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Bocoran iPhone 15 Bikin Apple Fanboy Skip iPhone 14

Shinta Galih,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bocoran iPhone 15 Bikin Apple Fanboy Skip iPhone 14
Image: Apple

Jakarta - iPhone anyar baru saja dirilis, namun bocoran penerusnya sudah mencuat. Fitur yang dibawa bikin Apple Fanboy bakal urung membeli iPhone 14.

Tipster LeaksApplePro mengungkap bocoran produk baru Apple yang akan dirilis tahun depan. Dia memprediksi sejumlah spesifikasi yang akan diusung iPhone 15 series.

Tahun ini Apple mulai membedakan beberapa bagian hardware iPhone 14 standar dengan iPhone 14 Pro. Menurut bocoran LeaksApplePro, perbedaan antara keempat seri iPhone 15 akan lebih besar.

Varian paling puncak akan berada di iPhone 15 Ultra. Namun belum diketahui apa yang akan menjadi pembeda dengan iPhone 15 Pro.

Namun yang pasti ponsel tersebut akan memiliki kemampuan perekaman 8K. Selain itu kapasitas baterainya pun bakal ditambah sehingga durasi penggunaannya jauh lebih panjang 

Dengan sederet fitur eksklusif yang disematkan, harga iPhone 15 Ultra diprediksi akan jauh lebih mahal bahkan dibandingkan iPhone 14 Pro Max. Harga iPhone 15 Ultra mungkin akan dimulai dari USD 1.200 atau sekitar Rp 18 juta, naik USD 100 dari harga iPhone 14 Pro Max.

Tapi terlepas dari itu, iPhone 15 series akan menanggalkan port lightning. Apple akan menggantikannya dengan port USB Type C.

Ini tidak begitu mengejutkan karena USB-C akan menjadi port wajib di Uni Eropa beberapa bulan setelah iPhone 15 dijual.

Pun begitu kabar tersebut tetap menggembirakan. Karena sudah lama pengguna menantikan kehadiran port USB type C di iPhone. Sebelumnya, Apple hanya menyematkan port tersebut di iPad saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait