menu
user
URtainment

Body Shaming Bikin Bowo TikTok Trending di Twitter

Anita F. Nasution,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Body Shaming Bikin Bowo TikTok Trending di Twitter
Image: parbowomondardo/Instagram

Jakarta - Prabowo Mondardo atau yang lebih dikenal dengan Bowo Alpenliebe jadi pembahasan warga Twitter nih guys.

Bukan karena unggahan TikTok yang pernah membuatnya viral, kali ini Bowo mendapatkan kritikan dari sejumlah netizen karena ucapannya dinilai terlalu rasis.

Bowo yang tengah bersama Cimoy di sebuah klinik kecantikan tampak mengeluarkan kata-kata yang membuat netizen memberikan kritikan terhadap dirinya.

"Buat mutihin kulit dia ada gak mbak? Hitam banget soalnya,” ujar Bowo.

"Demi apapun gue kesel bgt sama Bowo, apalagi sama org2 yg bilang "I stan u Bowo" y'll totally sick," tulis akun lainnya.

Postingan video yang awalnya diposting akun @zsech tersebut tampaknya memang mendapatkan banyak respons lucu dari netizen Twitter.

Tidak hanya berkomentar "i stand you Bowo", banyak juga netizen yang bahkan mengomentari wajah Bowo yang keliatan semakin ganteng.

Namun, ungkapan Bowo tersebut tidak luput nih dari beberapa netizen yang mengatakan bahwa ungkapan Bowo adalah sebuah diskriminasi terhadap warna kulit.

"Don’t even ever!!! tell anyone!!! to lighten their skin color!!! idc who bowo is to y'all but his slight popularity doesn't give him a pass to discriminate cimoy's skin color especially in front of an audience THAT THINKS ITS REMOTELY FUNNY.   stay educated!" tulis akun lainnya.


 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait