Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bos Marvel Konfirmasi Charlie Cox Kembali Perankan Daredevil

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bos Marvel Konfirmasi Charlie Cox Kembali Perankan Daredevil
Image: Charlie Cox. (iMDb)

Jakarta - Bos Marvel Studios Kevin Feige mengisyaratkan kembalinya Charlie Cox memerankan Daredevil dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Jika kalian melihat Daredevil di masa yang akan datang, Charlie Cox, ya, (Charlie Cox) akan menjadi aktor yang memerankan Daredevil,” kata Feige kepada Cinema Blend seperti dikutip dari Deadline, Selasa (7/12/2021).

Sayangnya ia belum mengungkapkan detail rencana tersebut. Feige hanya memastikan bahwa penggemar bisa kembali melihat penampilan Charlie Cox sebagai Daredevil.

Charlie Cox sendiri selama ini dikenal lewat perannya sebagai Matt Murdock/Daredevil dalam serial Daredevil sejak 2015-2018. Ia juga sempat memerankan perankan itu dalam miniseries The Defenders pada 2017.

Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Charlie Cox akan memerankan Daredevil dalam film Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember mendatang. Namun kabar itu telah ditepis sang aktor beberapa waktu lalu.

"Jawaban saya adalah, 'tidak ada komentar'. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya benar-benar tidak tahu," kata Cox kepada Forbes.

"Saya tidak tahu. Saya suka betapa bersemangatnya para penggemar dan saya merasa sangat, sangat, sangat tersentuh bahwa begitu banyak dari mereka membuat suara mereka terdengar tentang keinginan saya untuk kembali," imbuhnya.

Sementara itu serial Disney+ atau Marvel yang akan datang di antaranya She-Hulk dan Ms. Marvel pada tahun 2022. Sehingga ada kemungkinan besar penggemar bisa melihat Daredevil di salah satu serial tersebut. Namun hingga saat ini masih belum jelas apakah proyek tersebut akan menjadi serial atau film di Disney+.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait