beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tom Holland Tetap Perankan Spiderman di Film-film Selanjutnya

Ardha Franstiya,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tom Holland Tetap Perankan Spiderman di Film-film Selanjutnya
Image: Instagram @spidermanmovie

Jakarta - Setelah sukses lewat 'Spider-Man: No Way Home', Tom Holland akan kembali memerankan Spiderman untuk film selanjutnya.

Menurut produser lama 'Spider-Man' Amy Pascal, Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran Spiderman di film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir,” ucap Amy, mengutip ANTARA dari Variety, Selasa (30/11).

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spiderman berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai bagian dari 3 film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” sambungnya.

Tom Holland sendiri telah menghabiskan enam tahun sebagai 'Spiderman' di tiga film yang berdiri sendiri maupun bersama Avengers.

Baru-baru ini, Tom juga menyampaikan kekhawatirannya untuk terus memainkan karakter tersebut dalam film-film 'Spiderman' mendatang.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” ujar Tom.

Namun, Amy mengatakan bahwa dia telah membicarakan banyak film 'Spider-Man' lagi dengan Tom Holland. Amy pun mengaku dia tak akan membuat 'Spiderman' tanpa Tom Holland.

"Saya tidak akan pernah membuat film Spiderman tanpa dia. Apakah kamu bercanda?" jelas Amy

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait