beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Boyong 9 Unit Usahanya, Astra Financial Siap Sukseskan GIIAS 2022 Surabaya

Nivita Saldyni,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Boyong 9 Unit Usahanya, Astra Financial Siap Sukseskan GIIAS 2022 Surabaya
Image: Nivita/Urbanasia

Surabaya - Astra Financial kembali hadir sebagai sponsor platinum pada rangkaian GIIAS 2022 Surabaya. Bersama sembilan dari 14 unit bisnisnya, Astra Financial mengaku siap menyukseskan acara yang bakal digelar pada 14-18 September di Gand City Convex itu dengan menawarkan berbagai promo menarik lewat layanan pembiayaan, asuransi, dan keuangan digitalnya.

Nah sembilan unit bisnis itu antara lain FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Finance (TAF) pada layanan pembiayaan. Selain itu ada juga Asuransi Astra dan Astra Life pada layanan asuransi, serta AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA dari sisi layanan keuangan digital.

"Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market besar di Indonesia. Komitmen itu kami wujudkan melalui dukungan dan kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya," ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok di Surabaya, Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut, Tan menjelaskan sembilan unit usaha Astra Financial punya masing-masing promo menarik untuk pengunjung GIIAS 2022 Surabaya. Misalnya SEVA yang menawarkan promo menarik untuk kamu yang melakukan pembelian mobil selama acara. Lewat SEVA, kamu bisa cari tahu pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial kamu.

Kamu yang ingin melakukan pembelian mobil juga bisa dibantu melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online di booth Astra Financial. Menariknya, kamu juga bisa menikmati layanan instant approval dengan benefit bunga mulai 0,77 persen untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

"Bagi pengunjung yang akan membeli mobil di GIIAS 2022 ini, ACC dan TAF sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan dari Astra Financial turut memberikan promo menarik. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun," ungkap Tan.

"Selain mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program DP ringan sebesar Rp 1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, DP 8 persen untuk Type Reguler dan DP 15 persen berlaku untuk tipe sepeda motor Big Bike (500cc ke atas)," sambungnya.

Urbanreaders yang melakukan repeat order FIFASTRA lewat aplikasi Moxa juga bakal dapat cashback hingga Rp 1 juta loh. Bahkan kamu juga berkesempatan dapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Nah untuk menjamin proteksi kendaraan kamu dari berbagai risiko, Asuransi Astra punya promo menarik selama GIIAS 2022 Surabaya. Antara lain kamu berkesempatan dapat hadiah langsung berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro untuk 25 SPK. Kamu juga berkesempatan dapat tujuh asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH) melalui program lucky dip.

Menariknya lagi, kamu juga dapat melengkapi perlindungan diri dan keluarga dengan promo cashback 77 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id selama GIIAS 2022 Surabaya berlangsung. Caranya tinggal pakai kode promo GIIASHS aja.

"Pengunjung GIIAS juga berkesempatan mendapatkan gratis dua bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life dengan kode promo GIIASSBY22," jelas Tan.

Sementara untuk pengguna AstraPay, kamu bisa mendapatkan cashback Rp 15.000 setiap pembelian tiket masuk GIIAS 2022 Surabaya. Kamu juga menggunakan AstraPay sebagai platform pembayaran SPK dan dapatkan cashback Rp 100.000 untuk SPK roda empat dan Rp 50.000 untuk SPK roda dua loh.

"Selain AstraPay, hadir pula Maucash dengan fitur andalannya, MauPaylater yang siap memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0 persen. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp 75.000," bebernya.

Terakhir, ada aplikasi wealth tech Moxa yang akan memberikan diskon cashback 20 persen saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77 persen saldo AstraPay untuk pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS. Kamu juga bakal dapat cashback Rp 100.000 setiap pembukaan tabungan Permata Moxaku selama acara berlangsung.

Ingat ya, promo ini hanya bisa kamu dapat selama GIIAS 2022 Surabaya berlangsung pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex. Urbanreaders, khususnya pencinta otomotif yang tak ingin kelewatan kesempatan emas ini jangan lupa kunjungi booth Astra Financial di G1 dan SP3 selama GIIAS 2022 Surabaya.

Astra Financial Optimis Raih Sukses di GIIAS 2022 Surabaya

Dengan beragam promo tersebut, Tan mengaku pihaknya optimis bisa meraih sukses di gelaran GIIAS 2022 Surabaya. Apalagi tren industri otomotif di Jawa Timur membaik selama paruh pertama tahun ini.

Sebagai informasi, penjualan mobil tahunan di Jawa Timur meningkat 27 persen dari 71.293 unit di tahun 2020 menjadi 90.623 di tahun 2021. Tren positif juga terjadi pada penjualan sepeda motor tahunan di Jawa Timur yang angka meningkat 15,4 persen dari 504.703 unit di tahun 2020 menjadi 582.211 di tahun 2021.

"Untuk itu kami menargetkan selama pameran berlangsung, Astra Financial dapat membukukan transaksi senilai Rp 300 miliar. Angkanya naik dari pencapaian tahun lalu yaitu sebesar Rp205 miliar," tegas Tan.

"Kami optimis akan menoreh kesuksesan yang sama pada GIIAS Surabaya setelah sebelumnya sukses pada GIIAS Tangerang. Sebagai Sponsor Platinum, Astra Financial sepakat untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat demi mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait