Hot News

London - Wabah virus corona nampaknya tidak pandang bulu dalam menginfeksi seseorang. Kali ini virus tersebut menginfeksi Pangeran Charles.

Clarence House mengonfirmasi kebenaran kabar Prince of Wales terinfeksi corona. Mereka menyebut Pangeran Charles menunjukkan gejala ringan, dan kesehatannya baik.

Sementara sang istri, Camilla yang bergelar Duchess of Cornwall, juga di tes corona namun hasilnya negatif. Keduanya dikabarkan menjalani isolasi di Balmoral, Skotlandia.

"Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, sang Duch dan Duchess sekarang mengasingkan diri di Skotlandia," demikian pernyataan istana seperti dikutip dari BBC.

Clarence House juga menyatakan Pangeran Charles akan bekerja di rumah selama beberapa hari. Pihak istana tidak bisa mencari dari siapa putra tertua Ratu Elizabeth II itu terinfeksi.

"Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa sang pangeran menangkap virus karena tingginya jumlah keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir," ujar pihak istana.


Loading ..