Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

BRP Indonesia Tunjuk Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Can-Am

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BRP Indonesia Tunjuk Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador Can-Am
Image: Kevin Sanjaya Brand Ambassador Can-Am. (Dok. Bombardier Recreational Product Indonesia)

Jakarta - Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia memperkenalkan atlet bulu tangkis berpredikat World Rank #1 Men’s Double Badminton, Kevin Sanjaya, sebagai brand ambassador kendaraan Can-Am pada Jumat (17/9/2021).  

Menurut BRP Indonesia, Kevin adalah sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis.

Hal itulah yang kemudian membuat BRP Indonesia menunjuk Kevin sebagai brand ambassador Can-Am.

"Kami melihat profil dan background Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly dan berkarakter. Selain itu, kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia," kata CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto, Jumat (17/9/2021).

Kevin juga mengungkap kebanggaannya saat ditunjuk sebagai brand ambassador Can-Am. Sebab, ia mengaku sangat tertarik dengan dunia otomotif dan petualangan.

"Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure," ungkap Kevin.

"Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain, kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal yang anti mainstream dan ingin menjadi trendsetter di jalan raya dan medan jalan lainnya," lanjutnya.

Sebagai informasi, BRP Indonesia merupakan distributor kendaraan merek Can-Am dan Sea-Doo asal Canada yang mengedepankan berbagai inovasi di bidang teknologi recreational vehicle, dan banyak digunakan sebagai kendaraan wisata adventure. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait