Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

BRP Indonesia x Tripwe Hadirkan Wisata Adventure On-Road Safari

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BRP Indonesia x Tripwe Hadirkan Wisata Adventure On-Road Safari
Image: #RideLikeNoOther, keseruan peserta Sunday Ride melintasi jalanan ibukota dengan sensasi yang berbeda dengan Can-Am Ryker. (Dok. Bombardier Recreational Product)

Jakarta - Produsen global kendaraan Can-Am dan Sea-Doo, Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia memperkenalkan atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya, sebagai brand ambassador kendaraan Can-Am pada Jumat (17/9/2021).  

Selain memperkenalkan Kevin sebagai brand ambassador Can-Am, BRP juga memperkenalkan wisata On-Road Safari yang dapat dipesan melalui aplikasi Tripwe.

Sebagai informasi, On-Road Safari merupakan kegiatan adventure di jalan raya menggunakan kendaraan roda tiga sambil menyusuri keindahan Indonesia yang menarik untuk dieksplor.

On-Road Safari hadir setelah melihat adanya perubahan masyarakat yang cenderung memilih kegiatan luar ruangan dan mulai mencoba hal-hal baru seperti adventure di alam bebas, termasuk di masa pandemi COVID-19 ini.

Disampaikan CEO Tripwe, Sofian Lusa, aktivitas adventure menyumbang sekitar 30% dari total pasar pariwisata dunia, dan tren menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun.

Menurutnya, shifting kebiasaan masyarakat next era normal akan bergeser dari kegiatan indoor ke outdoor dengan menggunakan teknologi. Fakta inilah yang menjadi alasan kuat hadirnya aplikasi Tripwe.

"Ditambah lagi, pasar Tripwe adalah Asia Tenggara, dan kami mulai dari Indonesia sebagai flagship project yang memiliki sumber daya baik di laut maupun di darat yang berlimpah dan kami perkenalkan dengan nama Tripwe Safari, Tripwe Off-Road, and Tripwe On-Road Safari," jelas Sofian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait