Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS Bakal Tampil Bareng Chris Martin Coldplay di YouTube 'Released'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Bakal Tampil Bareng Chris Martin Coldplay di YouTube 'Released'
Image: Kebersamaan para member BTS. Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial

Jakarta -  BTS akan tampil di episode terbaru 'Released' YouTube! Boy group naungan Big Hit Music ini akan bergabung bersama Chris Martin Coldplay untuk membicarakan musik dan topik lainnya.

"BTS akan tampil bersama Chris Martin Coldplay di 'Released YouTube," bunyi pengumuman di akun Twitter Big Hit Music, Senin (6/9/2021).

Melansir Soompi, BTS akan diwawancarai oleh vokalis Coldplay Chris Martin tentang apa yang mengilhami tantangan 'Permission to Dance' hingga pengalaman mereka sebagai artis terkenal di dunia.

Tak hanya itu, episode spesial dari serial original YouTube ini juga akan menampilkan Shorts dari tantangan 'Permission to Dance' yang dibuat ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) di seluruh dunia.

Berlangsung selama 3 minggu, BTS mengajak para penggemarnya untuk ikut membuat  video YouTube Shorts berdurasi 15 detik. Dalam video tersebut ARMY meremix tarian dengan menggabungkan gerakan bahasa isyarat internasional untuk kata 'joy' ''dance' dan 'Peace'.

Dalam sebuah wawancara dengan People, J-Hope menjelaskan makna gerakan tersebut dalam challenge 'Permission to Dance'.

“Memasukkan gerakan Tanda Internasional memungkinkan kami untuk menyebarkan energi positif dari musik kami ke khalayak yang lebih luas yang mungkin belum pernah kami jangkau sebelumnya,” jelas J-Hope.

Penampilan BTS dan Chris Martin di 'Released' akan tayang pada 10 September pukul 12:45 malam KST.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait