Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rayakan Ultah Jungkook BTS, ARMY Buat Donasi hingga Parade Kapal Pesiar

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan Ultah Jungkook BTS, ARMY Buat Donasi hingga Parade Kapal Pesiar
Image: Jungkook BTS/Big Hit Label

Jakarta - Anggota termuda boy group BTS, Jeon Jungkook, berulang tahun yang ke-24, Senin (1/9/2021).

Jungkook merayakan hari spesialnya bersama ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) melalui siaran langsung VLive.

Idol kelahiran Busan ini pun menerima banyak ucapan selamat dari penggemar di media sosial hingga membuat namanya menempati trending topic Twitter di beberapa negara.

Mereka menulis doa dan harapan untuk sang 'Golden Maknae' dengan keyword 'HAPPY BIRTHDAY BABY', 'HAPPY BIRTHDAY JK', 'maknae', #OurBrightestStarJK, #Gloden ArtistJKDay, #정국생일ᄎᄏ, dan #HappyBirthdayJungkook.

"Selamat ulang tahun untuk Golden Artist Jeon Jungkook kamu! Kamu bukan cuma menjadi penyanyi yang menginspirasi dunia, tetapi juga menjadi artis yang menciptakan sejarah. Aku berharap kamu selalu mendapat banyak cinta, kebahagiaan dan kesehatan!" cuit salah seorang penggemar.

"Selamat ulang tahun untuk golden maknae kami," tulis yang lain.

Tak hanya doa dan ucapan selamat, fanbase penggemar Jungkook di seluruh dunia juga telah menyiapkan proyek ulang tahun spesial untuk pelantun 'Euforia' itu.

Fanbase Jungkook di Filipina memberikan berbagai donasi atas namanya, mulai dari menyumbangkan makanan, goodie bag, hingga perlengkapan kebersihan untuk anak-anak.

Sementara di India, ARMY menyewa billboard besar di halte bus di Mulund West dan menghiasnya dengan foto-foto Jungkook beserta QR code untuk menampilkan lagu solo hitnya.

Tak kalah antusias dari fanbase lain, ARMY Tiongkok telah merancang hadiah super mewah untuk perayaan ulang tahun Jungkook.

Mereka menyewa kapal pesiar custom dengan tema pelayaran 'Galactic Harbor Cruise Parade'. Kapal pesiar ini akan berlayar di sungai Han dan menampilkan pertunjukan cahaya khusus di malam hari.

Selain parade kapal pesiar, fanbase Tiongkok juga akan memutar iklan ulang tahun Jungkook di papan reklame sebanyak 900 kali pada 1 September. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait