Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS dan Megan Thee Stallion Bakal Rilis Remix 'Butter' Hari Ini

Alwin Jalliyani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS dan Megan Thee Stallion Bakal Rilis Remix 'Butter' Hari Ini
Image: Cover remix lagu 'Butter'. (Instagram @theestallion)

Jakarta - BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya bisa merilis remix lagu ‘Butter’ pada Jumat (27/8/2021) pukul 13.00 waktu setempat. Sebelumnya, Rapper asal Amerika tersebut sempat bermasalah dengan lebelnya, 1501 Certified Entertainment, karena melarang rilis remix lagu yang dibuatnya.

Pada Selasa (24/08/2021), Megan Thee Stallion memutuskan untuk membawa kasus ini ke meja hijau. Hasilnya, hakim mengabulkan permintaan Megan dan memberikan izin melanjutkan rilis lagu remix ‘Butter’ sesuai rencana.

Setelah mendapat lampu hijau, Megan mengungkapkan melalu akun Twitter pribadinya. "Kalian bahkan tidak mengerti betapa senangnya aku," cuitnya, Jumat (27/8/2021).

Hal Ini bukan pertama kalinya label 1501 Certified Entertainment menahan rilis Megan Thee Stallion. Pada Maret 2020, Megan mengajukan tuntutan ke pengadilan terhadap labelnya karena persyaratan kontrak yang tidak adil.

Saat itu, hakim memerintahkan sang label untuk tidak melakukan tindakan yang menghalangi rilis, distribusi, dan penjualan lagu baru milik Megan.

Lagu yang akan diremix Megan cukup fenomenal. Sejak BTS merilis lagu ‘Butter’ pada Mei 2021, lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu secara global.

Pencapaian Itu memecahkan lima rekor dunia, yaitu jumlah penonton pada pemutaran perdana video dan video musik di YouTube, video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, video musik K-Pop di YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait