Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hakim Izinkan Megan Thee Stallion Rilis Remix 'Butter' BTS

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hakim Izinkan Megan Thee Stallion Rilis Remix 'Butter' BTS
Image: Megan Thee Stallion (Instagram/theestallion)

Jakarta - Popularitas BTS tidak bisa perlu diragukan lagi di kancah musik internasional. Setelah menggandeng banyak musisi lain seperti Halsey dan Steve Aoki, kini BTS  berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion untuk 'Butter'.

Meskipun tidak kolaborasi secara eksklusif dan hanya remake, Megan telah diizinkan hakim merilis remix lagu 'Butter' yang nangkring di posisi tangga lagu pertama selama berminggu-minggu. Rilisan lagu ini mengalami proses yang panjang melalui jalur hukum terlebih dahulu.

Pasalnya, Megan menuduh labelnya, 1501 Certified Entertainment dan distributor 300 Entertainment memblokir peluncuran remix 'Butter' ini. Ia mengajukan gugatan di Pengadilan Texas pada 24 Agustus lalu untuk mencari bantuan agar karyanya bisa rilis sesuai jadwal.

Dilansir dari Variety, pengajuan mengklaim karier musik rapper tersebut akan rusak dan hubungannya dengan penggemar serta artis lainnya hancur jika gagal merilis remix 'Butter' pada Jumat (27/8/2021). 

Lalu, pengacara Megan juga mengatakan bahwa label 1501 Certified Entertainment enggan tanda tangani perilisan karena tak percaya Megan.

Ini bukan kali pertamanya Megan menghadapi perselisihan hukum dengan label rekamannya. Tahun lalu, Megan menggugat label karena diduga mencegahnya mengirimkan EP 'Suga'. 

Saat itu, hakim pun memutuskan bahwa label tak bisa mencegah rilis, distribusi, dan rekaman baru Megan. Namun, gugatan Megan yang baru ini menuduh label 1501 Certified Entertainment melanggar putusan pengadilan tahun 2020. 

Meski begitu, hingga kini Megan masih terikat kontrak dengan label di tengah pertempuran hukumnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Megan Thee Stallion (@theestallion)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait