Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

BTS Isi Soundtrack 'Eternals' Lewat Lagu 'Friends'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BTS Isi Soundtrack 'Eternals' Lewat Lagu 'Friends'
Image: BTS umumkan konser online Permission to Dance/Big Hit Music

Jakarta - BTS menjadi salah satu musisi yang akan mengisi original soundtracks (OST) 'Eternals'.  

Belum lama ini, The Walt Disney Company Korea mengumumkan bahwa lagu BTS berjudul 'Friends' akan bergabung dengan lima belas lagu lain sebagai OST film pahlawan super tersebut.

'Friends' merupakan lagu B-side dari album 'MAP OF THE SOUL: 7' yang dirilis Februari 2020. Dinyanyikan Jimin dan V, lagu ini bercerita tentang kisah persahabatan mereka.

Seperti dilaporkan Soompi, 'Friends' menjadi lagu kedua dari musisi Korea Selatan yang menjadi soundtrack film Marvel. Sebelumnya 'Hangover' dari PSY lebih dulu dipilih sebagai OST film 'Black Panther' (2018).

Selain BTS, jajaran musisi lain yang akan mengisi soundtrack film ini di antaranya, Carl Perkins, Skeeter Davis, Merle Haggard, Pink Floyd, hingga Lizzo.

Sementara itu, 'Eternals' merupakan film yang berkisah tentang sekelompok superhero abadi. Mereka untuk menjalani sebuah misi; mengalahkan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

'Eternals' merupakan salah satu film yang cukup ditunggu-tunggu tahun ini. Pasalnya film ini digarap oleh Chloe Zhao, sutradara yang menyabet penghargaan 'best director' di ajang Oscar melalui 'Nomadland'.

'Eternals' juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama dunia, seperti  Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, hingga Ma Dong-seok.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait