beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Buah Beri Bisa Jadi Solusi Masalah Jerawat sampai Pigmentasi

Kintan Lestari,
11 November 2022 12.57.01 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buah Beri Bisa Jadi Solusi Masalah Jerawat sampai Pigmentasi
Image: Buah beri untuk kecantikan kulit. (Freepik/wayhomestudio)

Jakarta - Generasi Z merupakan generasi yang aktif dan tak takut mencoba berbagai hal baru, baik itu di dalam ruangan maupun luar ruangan. Alhasil, masalah kulit yang dialami pun semakin beragam.

Untuk menghadapi beragam masalah kulit, banyak yang berpikiran perlu menggunakan berbagai produk dengan kandungan yang berbeda-beda. Tapi pasti ribet banget kalau perlu cari kandungan yang berbeda-beda untuk mengatasi setiap masalah kulit.

Bicara kulit Gen Z, yang artinya kini mereka berada di usia remaja, masalah kulit yang paling sering dialami rupanya masalah jerawat dan pigmentasi.

"Kalau dari segi pendataan untuk remaja 10-20 tahun pertama masih acne. Kedua adalah pigmentasi. Pigmentasi sendiri macam-macam, bisa karena pigmentasi akibat bekas jerawat, atau pigmentasi karena sinar matahari yang menyebabkan warna kulit tidak rata," kata dr Sari Chairunnisa selaku VP of RnD PT Paragon Technology and Innovation dalam acara'Wardah Perfect Bright Event: Berry Bright Ready To Glow' di Sarinah, Kamis (10/11/2022).

1668145707-wardah-preskon-perfect-bright.jpgSumber: (Kanan) Tiara Putri dan (tengah) Sari Chairunnisa dalam acara'Wardah Perfect Bright Event: Berry Bright Ready To Glow' di Sarinah, Kamis (10/11/2022). (Kintan/Urbanasia)

Tenang, untuk mengatasi masalah tersebut kini cukup dengan satu kandungan saja, yaitu dengan buah beri (berries). Buah berriesberi, baik itu blueberi, cranberry, goji berry, dan berry lainnya, disebut sebagai superfood. Mereka kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan.

Nah, buah beri kini ada dalam rangkaian produk terbaru dari Wardah yang khusus untuk merawat kulit Gen Z, yaitu Perfect Bright dengan formula yang telah diperbaharui. Head of Wardah Skincare Tiara Putri mengungkap alasan hadirnya kembali rangkaian Perfect Bright dengan formulasi baru.

"Wardah selalu berkomitmen untuk berinovasi. Mau itu dari segi ingredients, teknologi, dan pastinya semua perempuan pasti berubah-ubah kan, jadi kita juga pengen stay relevant. Remaja dulu sudah berbeda dengan remaja sekarang yang sering disebut Gen Z, mulai dari lifestyle sampai eksposure. Itu alasan kenapa Perfect Bright ini diluncurkan kembali, karena kita pastinya ingin stay relevent, stay relate," kata Tiara.

Ada beberapa perbedaan rangkaian ini versi lama dengan versi barunya menurut Tiara, mulai dari kandungan sampai tampilan kemasannya.

1668145717-perfect-bright-series.jpgSumber: Facial foam dan micellar water dari rangkaian Perfect Bright dari Wardah dengan formula baru. (Kintan/Urbanasia)

"Perbedaannya pasti ingredients-nya berbeda, di mana kita memang mengikuti teknologi yang lagi kekinian. Berries selain lagi kekinian, orang-orang juga paham bahwa ingredients ini memiliki antioksidan dan sangat baik untuk mencerahkan kulit. Kali ini kita mengusung natural mid science. Pastinya tampilan juga beda dari yang dulu," ujar Tiara lagi.

Singkat kata, dikatakan Tiara dulu Perfect Bright hanya ada facial foam, micellar, dan moisturizer, kali ini ada tiga varian facial foam, serum yang akan di launch secepatnya, lalu moisturizer dengan SPF lebih tinggi, dan night cream.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait