Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Wardah Kenalkan Crystal Secret dengan 2x Edelweiss Extract, Apa Kelebihannya?

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wardah Kenalkan Crystal Secret dengan 2x Edelweiss Extract, Apa Kelebihannya?
Image: Peluncurang rangkaian Wardah Crystal Secret (Wardah)

Jakarta – 10 Tahun menemani perempuan Indonesia, kini Wardah menyempurnakan rangkaian White Secret dan berinovasi menjadi Wardah Crystal Secret.

Wardah menyebut, formulasi dalam rangkaian Crystal Secret juga semakin baik dan efektif. Rangkaian tersebut mengandung 2x Edelweiss Extract terpilih yang dibudidayakan di Pegunungan Alpen Swiss dan kandungan aktif pencerah kulit terbaik yaitu Alpha Arbutin.

Wardah Crystal Secret ditujukan untuk perempuan Indonesia yang menyayangi kulitnya dan menghindari radiasi-radiasi yang bisa terkena pada kulit mereka. 

Kandungan-kandungan utama dari rangkaian Crystal Secret juga dipastikan telah melalui proses research and development lokal dan global.

“Untuk terus menjadi merek kosmetik yang dekat dengan konsumen, Wardah menyempurnakan varian produknya dengan hadirnya Wardah Crystal Secret yang diformulasikan untuk kulit sehat bercahaya dari dalam tanpa noda hitam dengan tekstur halus dan lembut.” Ujar dr Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development PT Paragon Technology and Innovation dalam peluncurannya secara virtual, Sabtu (30/10/2021).

Wardah Crystal Secret hadir dengan 2x lebih banyak ekstrak Edelweiss untuk menyempurnakan kecerahan kulit secara menyeluruh di setiap lapisan kulit.

Edelweiss juga disebut sebagai 'Survival Star', mengacu pada kekuatannya yang tak terbatas untuk berkembang dalam iklim yang keras dan radiasi UV yang intens. Berkat kemampuannya dapat bertahan hidup di kondisi cuaca yang ekstrim, Edelweiss mendapat julukan tersebut.

Untuk bertahan hidup dari kondisi ekstrim seperti itu, Edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya yang tidak dimiliki oleh bahan lain.

Diperkaya dengan antioksidan dan zat perlindungan, ekstrak Edelweiss memiliki kemampuan untuk tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga meningkatkan fungsi perlindungan kulit untuk kulit bercahaya.

Berkolaborasi dengan Local dan Global Expert, Wardah mengerti bahwa kebutuhan kulit perempuan Indonesia terus berkembang, untuk itu Crystal Secret hadir dengan formulasi lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif,
tekstur nyaman dan cepat meresap dan packaging yang lebih modern.

 Sari Chairunnisa menuturkan, produk Wardah dibuat menggunakan bahan baku terbaik dari seluruh dunia dan setiap produk Wardah telah melewati uji keamanan (safety test) dan keampuhan (clinical test) yang dilakukan sesuai standar internasional. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi kualitannya.

Tidak hanya itu, Wardah juga bekerja sama dengan konsultan global dalam pengembangan penelitian & dermatologis dari AS, Australia, Prancis, Thailand, India, juga Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait