beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Buka Suara, Adam Levine Bantah Tudingan Selingkuh

Alfian Muntahanatul Ulya,
21 September 2022 09.07.37 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka Suara, Adam Levine Bantah Tudingan Selingkuh
Image: Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo (Instagram @adamlevine)

Jakarta - Vokalis Maroon 5, Adam Levine akhirnya buka suara terkait rumor perselingkuhan yang beredar di media sosial. Ia dituding bermain api dengan model Instagram bernama Sumner Stroh.

Levine membantah tudingan tersebut lewat sebuah pernyataan yang ia posting di Instagram, Selasa (20/9/2022) kemarin.

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ujar Levine, dikutip Urbanasia, Rabu (21/9/2022).

Penyanyi berusia 43 tahun itu menuturkan, rumor perselingkuhan ini muncul karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh sikap Levine.

"Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan berbagai cara yang genit," katanya.

Untuk mengatasi isu perselingkuhannya yang tengah jadi trending topic, Levine telah membahas dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal itu dengan keluarganya.

Lantaran sangat mencintai istri dan keluarganya, Levine mengaku jika ia sangat menyesali perbuatannya yang membuat gaduh media sosial dengan rumor itu.

"Menjadi naif dan bodoh ini untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat.  Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama," terang Levine.

Rumor mengenai Levine berselingkuh ini muncul pada Senin, 19 September saat influencer Stroh memposting sebuah video di TikTok.

Dalam video itu, Stroh menjelaskan hubungannya dengan Levine. Di situ Stroh juga menyertakan tangkapan layar pesan dari Levine yang berisi keinginan dia menggunakan nama Stroh untuk calon buah hati ketiganya dengan sang istri, Behati Prinsloo.

Sebagaimana telah diketahui, Levine dan Prinsloo menikah pada 2013. Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak bernama Dusty Rose dan Gio Grace.

1663725941-adam.jpgSumber: Instagram Stories @adamlevine. (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait