beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sumner Stroh, Model Instagram yang Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine

Shelly Lisdya,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sumner Stroh, Model Instagram yang Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine
Image: Sumner Stroh, influencer yang mengaku selingkuhan Adam Levine. (Instagram/sumnerstroh)

Jakarta - Vokalis Maroon 5, Adam Levine mendadak jadi sorotan publik usai dituding berselingkuh dengan model Instagram bernama Sumner Stroh.

Hal tersebut mencuat setelah Stroh mengunggah video di TikTok pada Senin (19/9/22). Ia menjelaskan hubungannya dengan vokalis Maroon 5 dan permintaan Levine baru-baru ini yang ingin menggunakan nama pemberiannya untuk anak ketiganya bersama Behati Prinsloo.

Sumner Stroh mengunggah video itu usai tiga hari istri Levine sekaligus supermodel, Behati Prinsloo, mengumumkan kehamilan anak ketiga dengan Adam Levine. 

Dalam video tersebut, Stroh mengklaim bahwa Levine 'mengeksploitasi' dia untuk menjalin hubungan dengannya.

Stroh mengaku kalau saat berselingkuh dia 'muda', 'naif', dan 'mudah dibujuk', sehingga mudah dieksploitasi.

"Aku berselingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Saat itu, aku masih muda, aku naif, dan, maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi," kata Stroh dalam video, dikutip Urbanasia, Selasa (20/9/2022). 

Stroh mengatakan bahwa dia memiliki tangkapan layar DM (direct message) dari Levine, yang mana berisi Levine memuji kecantikannya.

Menurut Stroh, salah satu 'teman'-nya mengancamnya untuk menjual tangkapan layar pesan yang dikirim Levine kepadanya selama bertahun-tahun. 

Stroh merilis pengakuannya di TikTok tentang 'permintaan' Levine menggunakan namanya untuk anak ketiga dengan Behati.

“OK pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu? Sangat serius,” dugaan DM Adam Levine ke Stroh.
 
Video yang diunggah Sumner Stroh di TikTok menjadi viral dengan sangat cepat, baik di TikTok maupun di seluruh platform media sosial lainnya, tak terkecuali Twitter. Dalam rentang waktu hanya tiga jam, ia mengumpulkan lebih dari 3 juta tampilan. 

Lantas siapa Sumner Stroh? Berikut biodata dan profilnya yang telah dirangkum Urbanasia dari beberapa media sosialnya.

Sumner Stroh diketahui berasal dari Braunfel Texas. Ia kini tinggal di Branson, Missouri dan sering ke Los Angeles karena bisnis sebagai brand ambassador The U Experience.

Stroh sendiri diketahui merupakan alumni dari University of Texas jurusan Ekonomi dan Periklanan yang lulus pertengahan 2021 lalu.

Dari keterangan di biodata Instagramnya, Stroh menjadi bagian dari manajemen bakat The Verge Agency. Dalam laman itu, juga ditampilkan foto-foto Stroh dengan pakaian minim seperti pakaian renang.

Selain menjadi seleb Instagram, Sumner Stroh ternyata jiha merupakan seorang model OnlyFans dengan biaya langganan sebesar US$ 100 (Rp1,49 juta).

Kendati demikian, hingga berita ini diterbitkan, belum ada komentar dari Adam Levine, Behati Prinsloo, maupun orang terdekat mereka.

@sumnerstroh embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ♬ original sound - Sumner Stroh
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait