menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Buka Suara, Kaesang Ngaku Dimaki-maki saat Putuskan Hubungan di Bulan Januari

Eronika Dwi,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka Suara, Kaesang Ngaku Dimaki-maki saat Putuskan Hubungan di Bulan Januari
Image: Potret kemesraan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (IG @kaesangfelicia)

Jakarta - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara usai kisah asmaranya dengan Felicia Tissue, perempuan yang dipacarinya selama lima tahun belakangan ini, menjadi sorotan.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut dituding melakukan ghosting atau meninggalkan Felicia tanpa kejelasan, kemudian diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta.

Lewat video yang diterima Urbanasia, Senin (8/3/2021), Kaesang menyebut masalah tersebut adalah masalah pribadi yang seharusnya bukan konsumsi publik.

Dia juga mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia pada pertengahan bulan Januari lalu.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang Pangarep yang tampak diwawancara oleh seseorang.

Dalam video berdurasi 56 detik itu, Kaesang juga menyebut menerima makian dari pihak Felicia mengenai keputusannya tersebut. Namun dia tidak menjelaskan siapa yang memaki-maki Kaesang.

"Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi, yoweslah aku diam aja," pungkas laki-laki berusia 26 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, kabar asmara Kaesang dan Felicia itu menjadi sorotan usai muncul pernyataan tak mengenakkan dari ibunda Felicia, Meilia Liu.

Melalui akun Instagramnya, Meilia menyebut hubungan anaknya kandas karena ada orang ketiga. 

Dia juga menumpahkan rasa kecewanya kepada Kaesang. Dia juga menyinggung peran sang anak yang selalu setia mendukung dan menemani Kaesang saat masih kuliah di Singapore.

"Anakku sudah berkata bahwa dia@kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia Liu.

"Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat2 ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang tidak dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita dan sesama wanita!" lanjutnya lagi.

Di postingan lain, Meilia Liu secara tidak langsung mengklaim bahwa Kaesang ingkar janji.

Menurut Meilia, pemilik bisnis Sang Pisang dan Tenak Kopi itu pernah berjanji akan menikahi putrinya akhir tahun lalu.  Namun Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa memberi kejelasan apa pun.

"Sekedar mengingatkan ... Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah dalam bahasa Cina. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya@kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa2 sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowibegitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemi 1 tahun," ungkap Meilia Liu.

"Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!" tulisnya lagi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait