menu
user
URtrending

Sindir Kaesang dan Pacar Baru, Ibunda Felicia Bantah Pansos

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sindir Kaesang dan Pacar Baru, Ibunda Felicia Bantah Pansos
Image: Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (IG @kaesangfelicia)

Jakarta - Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, mengumbar rasa kecewa usai retaknya hubungan Kaesang Pangarep dan putrinya di media sosial.

Melalui akun media sosialnya, Meilia mengungkap kronologi Kaesang dan Felicia putus. Dia juga menyindir putra bungsu Presiden Jokowi yang pernah berjanji akan menikahi anaknya.

Bukan cuma Kaesang, Nadya Arifta juga kena sasaran. Melalui unggahan Instagram Stories, Meilia menyindir sikap dan kelakuan perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang itu.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yan sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia di Instagram Story.

"Auratmu kau tutupi tapi hatimu penghianat. Ini bukan teman makan teman tapi karyawan makan majikan," tulisnya lagi.

Meilia bahkan berkali-kali menandai akun Instagram Jokowi dan Kaesang dalam ungahannya. Akibat aksi tersebut, banyak warganet menganggap Meilia panjat sosial alias pansos.

Namun tudingan itu langsung dia bantah. Menurut Meilia, apa yang dia lakukan merupakan tindakan seorang ibu yang terzolimi.

"Apa itu pansos, saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya. Nanti kalian semua akan tau yah. Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu," ujarnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait