Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Buntut Kasus Bullying, Ji Soo Didepak dari Drama 'River Where The Moon Rises'

Kintan Lestari,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buntut Kasus Bullying, Ji Soo Didepak dari Drama 'River Where The Moon Rises'
Image: Ji Soo. (Instagram @actor_jisoo)

Seoul - Di Korea Selatan saat ini tengah berlangsung gerakan #MeToo yang membuat banyak orang buka suara soal pembully-an dan pelecehan seksual.

Hal itu pun menyeret nama sejumlah selebriti, yang dulunya disebut sebagai tukang bully. Salah satu selebriti yang terseret adalah aktor Ji Soo.

Awal pekan ini, aktor 27 tahun tersebut terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah dan pelecehan seksual. Ia pun menanggapinya dengan memposting surat permintaan maaf yang ditulis tangan pada 4 Maret lalu.

Dalam surat permintaan maafnya itu, Ji Soo meminta maaf atas perilakunya di masa lalu. Aktor yang sering mendapat peran sebagai sad boy itu juga meminta maaf pada produser, aktor, dan staf drama 'River Where the Moon Rises'.

Untuk diketahui, sebelum kasusnya mencuat, Ji Soo tengah membintangi drama produksi KBS berjudul 'River Where The Moon Rises' bersama Kim Soo Hyun. Ia memerankan karakter On Dal yang merupakan tokoh utama di drama saeguk tersebut.

Namun setelah kontroversi perundungan, pihak KBS pun menghentikan kegiatan syuting untuk sementara waktu guna mengambil sikap yang tepat. 

Pasalnya produksi drama tersebut sudah 95% selesai, yang mana dari 20 episode yang akan tayang, Ji Soo sudah menyelesaikan syuting hingga 18 episode.

Pihak KBS akhirnya mengambil keputusan mendepak sang aktor dari drama buntut kasus bullying yang menimpanya. 

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises'" kata juru bicara KBS kepada Star News seperti dikutip Soompi, Jumat (5/3/2021). 

"Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya," lanjutnya. 

Dengan mendepak Ji Soo, KBS nampaknya akan mencari aktor pengganti untuk membintangi drama 'River Where the Moon Rises'. Aktor Na In Woo dikabarkan akan jadi penggantinya.

Agensi Na In Woo, Cube Entertainment, mengonfirmasi bahwa bintang 'Mr. Queen' itu sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. 

Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' untuk peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut".

Untuk saat ini, pihak KBS masih mendiskusikan apakah episode mendatang 'River Where the Moon Rises' yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan atau tidak.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait