Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Bus Transjakarta Kecelakaan Lagi, Hantam Separator di Depan Ratu Plaza

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bus Transjakarta Kecelakaan Lagi, Hantam Separator di Depan Ratu Plaza
Image: Bus Transjakarta Hantam Separator di Depan Ratu Plaza Sudirman Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021) (Instagram @jktinfo)

Jakarta - Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menabrak separator jalan di depan Ratu Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (3/12/2021) pukul 12.00 siang.

Video dari insiden kecelakaan ini diunggah oleh akun Instagram @jktinfo yang memperlihatkan bus bermerek Scania tersebut menabrak separator di dekat halte Ratu Plaza.

Bagian dari samping bus juga terlihat mengalami kerusakan akibat menghantam pembatas jalur busway.

“Jumat (3/12) kecelakaan bus transjakarta di depan Ratu Plaza Senayan pada siang hari ini” tulis akun Instagram @jktinfo.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Sejauh ini belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan bus Transjakarta itu, serta belum diketahui juga apakah ada korban yang terluka akibat kejadian ini. 

Diketahui sebelumnya pada kemarin, Kamis (2/12/2021) siang, bus Transjakarta juga mengalami kecelakaan di persimpangan Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur. Insiden itu terjadi saat bus Transjakarta hendak memutar balik di sekitar lampu lalu lintas persimpangan PGC untuk mengarah ke Harmoni.

Bus tersebut menabrak pos polisi hingga hancur dan mengakibatkan satu petugas sterilisasi jalur Transjakarta mengalami luka-luka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait