Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Butuh Kestabilan, Ini 5 Tips Pacaran sama Capricorn

Itha Prabandhani,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Butuh Kestabilan, Ini 5 Tips Pacaran sama Capricorn
Image: Ilustrasi pacaran (Pexels/jasmine-carte)

Jakarta - Siapa nih Urbanreaders yang punya pacar berzodiak Capricorn? Kalau kamu udah pacaran cukup lama, mestinya udah kenal betul karakternya yang keras dan mungkin terkesan kurang easy going.

Yap, Capricorn memang butuh perlakuan khusus kalau kamu mau awet pacaran sama dia. Tapi, jangan khawatir. Urbanasia punya beberapa tips nih buat nge-treat si pacar Capricorn. Yuk, simak ulasannya, ya!

Jangan Curigaan

1625019867-curigaan---freepik-shurkin-son.jpgSumber: Curiga/Freepik by Shurkin Son

Hal pertama yang mesti kamu sadari saat pacaran sama Capricorn adalah sifat misteriusnya. Ia suka memendam masalah dan pikiran sendiri, untuk mencari solusi terbaik tanpa campur tangan orang lain.

Karena itu, saat pacar kamu terkesan menjauh atau dingin, jangan langsung curigaan dan menganggapnya macam-macam. Berilah ruang buat dia berpikir dan menyelesaikan masalahnya. Kalau udah kelar ntar juga bakalan biasa lagi kok sama kamu.

Serius

1624509310-ngetes-keseriusan---freepik-proostoleh.jpgSumber: Ilustrasi pasangan kekasih (Freepik/proostoleh)

Namanya pacaran mestinya harus serius kan, ya? Tapi, kalau kamu hanya mencari kesenangan dan belum siap untuk berkomitmen jangka panjang, mendingan pikir-pikir dulu deh sebelum jadian sama Capricorn.

Capricorn nggak pernah main-main dalam hal asmara dan ingin mencari hubungan yang stabil. Ia juga bakal enggan melanjutkan hubungan kalau melihat kamu gak potensial buat diajak serius.

No Drama

1606784981-zodiak-sulit-diajak-serius4.jpgSumber: Ilustrasi pacaran (Freepik)

Meski sayang sama kamu, Capricorn bukan tipe yang bakal melakukan hal-hal romantis dengan berlebihan. Jadi, kalau kamu merajuk atau drama buat mendapatkan perhatiannya, dia malah bakal jadi risih tuh. Lebih baik, katakan aja terus terang kalau kamu lagi butuh perhatian dia.

No Public Display Affection (PDA)

1595559718-menghindari-pembicaraan-serius.jpgSumber: Freepik

Selain nggak suka drama, Capricorn juga paling anti pamer kemesraan dengan pasangan di depan banyak orang. Ia nggak suka menjadi pusat perhatian, terutama karena hal-hal seperti itu. So, nggak perlu banyak PDA, ya?

Dukung Kariernya

1617960226-tips-pacaran-awet---freepik-halayalex.jpgSumber: Ilustrasi. (freepik/halayalex)

Capricorn adalah salah satu zodiak yang punya ambisi besar dalam meraih kesuksesan. Karena itu, Capricorn biasanya juga seorang pekerja keras dan kadang cenderung workaholic. Capricorn butuh seorang pacar yang bisa mengerti kesibukan dan selalu mendukungnya untuk mencapai kesuksesan. Nah, bisakah kamu menjadi pacar ideal buat Capricorn?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait