Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Sifat yang Harus Dihindari dari Pasangan Sebelum Menikah

Indi Lusiani,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Sifat yang Harus Dihindari dari Pasangan Sebelum Menikah
Image: ilustrasi menikah/unsplash

Jakarta - Menjalani hubungan ke jenjang pernikahan memang bukanlah hal yang mudah, guys. Kita harus berkompromi dengan sifat dan kebiasaan pasangan yang akan kita temui setiap hari dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Makanya, sebelum kamu menyesal saat membangun hubungan dengan seseorang, ada baiknya untuk mengetahui beberapa sifat pasangan yang sebaiknya tidak kamu nikahi. Lalu tipe seperti apa saja sih yang perlu kamu hindari? Yuk, simak!

1. Belum Move On

1608170341-tipe-orang-dari-cara-move-on.jpgIlustrasi. (Freepik)

Sifat pasangan pertama yang harus kamu hindari adalah yang belum siap membangun komitmen dan belum bisa move on, guys.

Jika pasangan kalian masih terjebak akan masa lalunya, maka lebih baik tegur atau tinggalkan. Karena, seseorang yang masih belum sembuh dari sakitnya di masa lalu akan membuat kalian juga sakit Urbanreaders!

2. Pemarah dan Kasar

1586481981-pacar-pemarah.jpgIlustrasi. (Freepik)

Tak bisa dipungkiri bukan hanya pria, terkadang wanita pun memiliki sifat pemarah dan kasar. Menikah dengan seseorang yang seperti ini bukanlah hal yang baik, apalagi jika ia sering membentak dan memukul ketika kamu membuat kesalahan.

Selain itu, jika sifatnya tidak berubah, kamu bisa berisiko untuk mengalami kekerasan dalam rumah tangga saat menikah nanti, loh Urbanreaders!

3. Playing Victim

1598927399-playing-victim-(1).jpgIlustrasi. (Freepik)

Jika kamu ingin menikah, hindari orang yang playing victim, ya. Karena, mereka berperan sebagai korban dan memiliki sifat yang sangat negative loh. Orang yang playing victim selalu menyalahkan orang lain atas apa yang dilakukannya.

4. Egois

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait