beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Cara Agar Dapat Banyak 'Match' di Bumble

Cara Agar Dapat Banyak 'Match' di Bumble
Image: Ilustrasi pengguna dating apps. (Pexel)

Jakarta - Aplikasi kencan online saat ini sudah populer dan memiliki banyak pengguna. Salah satunya adalah Bumble. Aplikasi dating satu ini ‘memaksa’ wanita menjadi pengambil langkah pertama untuk memulai percakapan.

Dalam aplikasi kencan lain, laki-laki selalu menjadi orang pertama yang mengawali obrolan untuk mengenal lebih pada seseorang yang menjadi match-nya. Jadi tidak mengherankan jika akhirnya Bumble menjadi platform yang lebih disukai dalam mencari pasangan. Mungkin Urbanreaders salah satunya?

Namun perlu diketahui bahwa menggunakan aplikasi kencan belum tentu sukses dalam menemukan seseorang untuk dijadikan pasangan. Pasalnya, untuk menjadi match seseorang, kamu harus memenuhi kriteria yang cocok menurut mereka. 

Oleh karena itu, simak tips berikut agar matchmu di Bumble meningkat yang bisa membuat peluang bertemu dengan pasanganmu semakin besar. 

1. Pilih Foto Terbaik

Kesan pertama penting bukan? terlebih lagi di aplikasi kencan seperti bumble. Tampilkan foto terbaikmu untuk dipasang di sana karena hal itulah yang akan dilihat pertama kali oleh orang. Foto terbaikmu bisa jadi membuat orang tertarik untuk swipe kanan profilmu. 

Berikan foto dengan resolusi yang bagus sehingga mempermudah untuk dilihat. Kamu bisa mengunggah enam foto ke profilmu. Hindari menggunakan foto-foto yang menutupi kecantikan wajahmu, ya.

2. Verifikasi Akun

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait