beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Cara Daftar Keanggotaan Perpustakaan TIM

Griska Laras,
15 Juli 2022 18.15.46 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Daftar Keanggotaan Perpustakaan TIM
Image: Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (TIM)/[email protected]

Jakarta — Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (TIM) belakangan jadi destinasi favorit warga ibu kota. Perpustakaan ini memiliki banyak spot estetik dan ruang baca yang nyaman. 

Nggak cuma itu, fasilitas yang ada di Perpustakaan TIM juga cukup lengkap. Koleksi bukunya mencapai 38 ribu judul, karangan penulis lokal dan luar negeri. 

Salah satu spot favorit pengunjung di sini adalah ruang baca terbuka. Ruangan tersebut menyediakan karpet serta beberapa beanbag yang memungkinkan pengunjung membaca dengan santai. Tapi jika ingin suasana yang lebih sepi, kamu bisa membaca di bilik privasi yang bisa diisi hingga dua orang. 

1657796442-Perpus-TIM2.jpegSumber: Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (TIM)/[email protected]

Buat Urbanreaders yang datang bersama anak, perpustakaan ini juga menyediakan arena bermain indoor dan outdoor. Bilik bermain indoor ditujukan untuk anak-anak balita, sedangkan bilik outdoor untuk anak-anak usia lima tahun ke atas. 

Beberapa fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah akses komputer dan layanan pinjam buku. Tapi untuk bisa menikmati fasilitas ini, kamu harus terdaftar sebagai anggota, Urbanreaders. Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui JAKLITERA. 

1657796423-Perpus-TIM-.jpegSumber: Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (TIM)/I[email protected]

Buat Urbanreaders yang ingin daftar keanggotaan Perpustakaan TIM, berikut Urbanasia rangkum syarat dan langkah-langkahnya!


Syarat Daftar Keanggotaan Perpustakaan TIM  

– Warga DKI Jakarta dan memiliki KTP Jakarta 

– Warga luar Jakarta yang berdomisili/bersekolah/bekerja di Jakarta. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait