beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Cara Daftar Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Daftar Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022
Image: istimewa

Surabaya - Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Kota Surabaya kembali dibuka tahun ini. Dengan mengusung tema ‘Spirit and  Harmony’, pendaftaran Cak dan Ning Kota Surabaya bakal dibuka mulai 27 Agustus - 8 Oktober 2022. 

Kepala Disbudparpora Surabaya, Wiwiek Widayati mengatakan, pemilihan duta wisata ini telah dibuka lewat Grand Opening Roadshow Pemilihan Cak dan Ning 2022 Kota Surabaya (PCNS), yang digelar di Balai Pemuda pada Sabtu (27/08/2022).

Kembali digelarnya pemilihan duta wisata ini, kata Wiwiek, untuk meningkatkan potensi dan kegiatan kepemudaan di Kota Pahlawan.

“Kami harap Roadshow Cak dan Ning ini dapat menjadi wadah bagi anak muda Kota Surabaya, serta dijadikan tempat untuk menyalurkan potensinya,” ujar Wiwiek, dikutip dari keterangan resminya, Minggu (28/8/2022). 
 
Pada kesempatan berbeda, Ketua Paguyuban Cak dan Ning Kota Surabaya periode 2022 - 2025, Sereza Buana Febrian menyampaikan, tema ‘Spirit and Harmony’ sendiri diharapkan bisa menjadi motivasi anak - anak muda Kota Surabaya untuk terus maju. Ia mengajak seluruh anak muda, khususnya para duta kampus yang ada di Surabaya untuk berpartisipasi dan bergabung dalam PCNS 2022.

“Mari bergabung bersama kami dan berkolaborasi membangun kota kota tercinta ini dengan cara bergotong royong,” ajak Sereza.

Apalagi menurutnya pendaftaran Cak dan Ning tidaklah sulit. Siapa saja boleh mendaftarkan diri asal memenuhi persyaratannya. 

“PCNS ini terbuka untuk umum dengan syarat KTP Surabaya laki - laki/perempuan dengan usia 14-24 tahun, berhijab/non hijab,” jelas Sereza. 

Nah bagi Urbanreaders di Surabaya yang tertarik untuk menjadi duta wisata di Kota Pahlawan, segera daftarkan dirimu di sini. Formulir pendaftaran itu dapat kamu kembalikan mulai tanggal 10 - 23 Oktober 2022 ke sekretariat Cak dan Ning Surabaya di lantai 2 Gedung Siola.

Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya, Guys! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait