menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Cara Founder PlusEnamDua Gelar Event Hybrid Sneakers di Masa Pandemi

Kintan Lestari,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Founder PlusEnamDua Gelar Event Hybrid Sneakers di Masa Pandemi
Image: PlusEnamDua (Foto: Dok PlusEnamDua)

Jakarta - Sudah setahun berlalu sejak wabah virus corona masuk ke Indonesia. 

Tak bisa dipungkiri, kondisi yang baru ini membuat banyak orang rindu akan kebiasaan lama, seperti datang ke sebuah event.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, PlusEnamDua bakal menggelar event hybrid nih bagi sneakerhead yang ingin berburu sneakers di Jakarta. Tujuannya untuk menggerakkan lagi perekonomian dari brand Indonesia.

Menggelar acara hybrid, yang mana mengusung sistem online-offline, tentu ada keraguan dari pengunjung yang datang langsung ke tempat event sneakers.

Direktur Utama PlusEnamDua, Muhammad Jupaka Syahputra, meyakinkan event yang digelarnya aman. Pasalnya, event hybrid ini adalah yang pertama menerapkan protokol kesehatan dan sudah mendapat izin Kemenparekraf.

"Banyak entity yang bikin offline event tapi terkendala situasi sekarang. Padahal setelah kita jalani segala sesuatunya di PlusEnamDua ini asal protokolnya jelas, administrasinya jelas, tetep bisa jalan," ujar Jupaka di URwealth Urbanasia, Rabu (28/4/2021).

"Jadi sebenernya bikin event itu bisa, tapi protokolnya dan detilnya harus tetep diawasin," lanjutnya lagi. 

Saat mengurus pelaksanaan acara ini, Jupaka mengaku memang praktiknya ribet. Namun itu karena adanya aturan-aturan baru.

"Adain event ini lebih ribet. Tapi bukan karena ribet ngurusinnya, tapi karena ada aturan baru. Jadi lebih ke kita nggak paham aja, tapi kalau udah sesuai aturan jadinya nggak ribet," pungkasnya. 

PlusEnamDua bakal digelar selama empat hari, tanggal 29 April hingga 2 Mei 2021 dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB, di Lantai GF Atrium Entrance Lobby 5, Mall Of Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait