beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Cara Memindahkan File ke iPhone 13 Tanpa Ribet!

Putri Nur Aisyah,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Memindahkan File ke iPhone 13 Tanpa Ribet!
Image: Tampilan iPhone 13 Pro. (Apple)

Jakarta –  Hari ini secara resmi iBox Indonesia tengan membuka preorder untuk pembelian iPhone 13 yang dimulai sejak tanggal 12 November 2021 pukul 00.01. Semua unit seri iPhone 13 akan mulai tersedia mulai tanggal 19 November 2021.

Nah, buat kamu pengguna smartphone yang ingin beralih ke handphone baru, pasti sempat mengalami kesusahan dalam memindahkan file-file. 

Kadang file-file tersebut perlu dipindahkan ke komputer baru dipindahkan ke handphone baru. Tapi hal ini tidak akan kamu temukan kembali jikalau kamu menggunakan iPhone 13.

Mengutip rilis resmi iBox, jika kamu sudah menjadi pengguna iPhone sejak lama, pemindahan file dari iPhone lamamu hanya perlu dengan mendekatkan dengan iPhone 13 barumu. 

Ketika kamu menyalakan iPhone 13, nanti akan timbul top-up untuk setup, dan muncul pilihan ‘Transfer from iPhone’. Setelah itu, semua filemu akan terpindah otomatis ke iPhone barumu.

Eits! Tapi jangan sedih kalau kamu pengguna handphone android, karena hal ini pun bisa kamu lakukan ketika kamu beralih dari android ke iPhone 13. Kamu cukup mengunduh aplikasi Move to iOS dan pastikan androidmu tersambung dengan wifi dengan koneksi yang stabil ya!

iBox pun memberikan langkah mudah untuk kamu yang tertarik untuk melakukan preorder iPhone 13 melalui situs resmi mereka. Caranya:
1. Kunjungi situs web iBox. 
2. Pilih seri iPhone 13 yang ingin dimiliki. 
3. Di laman penjualan seri iPhone 13 pilih ‘WARNA’ dan ‘KAPASITAS’ 
4. Berikutnya klik menu ‘AMBIL DI TOKO’
5. Pilih toko iBox atau Erafone yang ditampilkan pada laman selanjutnya. Toko iBox yang ditampilkan adalah toko terdekat dari lokasi konsumen dan masih memiliki stok. 
6. Pada kolom ‘NOMOR KTP/SIM/KITAS’ isi dengan data diri kamu
7. Berikutnya klik ‘LANJUTKAN’ untuk menuntaskan tahapan pembayaran selanjutnya.

Nah, bagi kamu pengguna aplikasi e-commerce Shoppe, kamu juga bisa melakukan PO di Official Store iBox Indonesia di Shoppe dengan nama iBox Official Shop. 

“Saat pengambilan iPhone 13, store iBox Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi pengunjungi tak perlu khawatir karena akan tetap aman dan nyaman saat proses pengambilan di iBox dan langsung unboxing,” tulis iBox dalam keterangan resminya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait