Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Viral iBox Buka Lapak di Pinggir Jalan Surabaya, Ini Kata Manajemen

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral iBox Buka Lapak di Pinggir Jalan Surabaya, Ini Kata Manajemen
Image: Viral iPhone 12 Dijual di Jalanan Surabaya, Ini Pejelasannya. (Twitter @dewahoya)

Jakarta - Sebuah foto yang memperlihatkan toko resmi produk Apple, iBox, tengah menjajakan iPhone 12 di jalan tengah viral dan jadi pembahasan hangat di media sosial.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @dewahoya. Lokasi foto tersebut diketahui berada di Kota Pahlawan.

"Siang ini ngeliat iBox ikut turun ke jalanan kota Surabaya. Gak lama mungkin bakalan buka juga di Pasar Maling Wonokromo," tulisnya.

Karena iPhone 12 adalah ponsel premium yang terasa janggal bila dijajakan di pinggir jalanan, alhasil kicauan itu pun menjadi viral. 

Ragam reaksi disampaikan netizen. Namun banyak dari mereka memberikan semangat dan dukungan seperti dilontarkan akun @hajirnf_.

“Semangat, cuma kata ini yang bisa di ucapkan rakyat kepada rakyat seperti kita. orang pemerintah mana paham,” kicaunya.

Respons yang sama diutarakan akun @itsrendyirawan. “Tetap semangat pejuang rupiah, Tuhan berserta kita semua,” ujarnya.

Setelah tweet @dewahaya viral, Erajaya sebagai pemilik iBox pun buka suara. Mereka memastikan kalau mereka tidak melakukan penjualan di jalanan. 

Poster yang ada di foto merupakan bentuk promosi produk yang tengah iBox gelar. Namun pemasangannya merupakan inisiatif pegawai.

“Terkait dengan pemberitaan yang memperlihatkan adanya spanduk komunikasi salah satu merek ritel Erajaya yang terpasang di area publik, dengan ini kami memberikan penjelasan bahwasanya itu adalah inisiatif salah satu karyawan kami di Surabaya, yang memasang materi komunikasi di area yang dianggap strategis,” ujar pihak manajemen Erajaya.

“Penjualan produk tetap dilakukan melalui kanal-kanal resmi seperti website e-commerce iBox.co.id, iBox Official Shop di Shopee dan melalui Mobile Shopping via WhatsApp di nomor 0812 9077 7722, selama adanya pembatasan pembukaan gerai di pusat-pusat perbelanjaan,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait