menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Carl’s Jr. Bikin Menu Buka Puasa Paduan Ayam dan Sambal Bawang

Anisa Kurniasih,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Carl’s Jr. Bikin Menu Buka Puasa Paduan Ayam dan Sambal Bawang
Image: CJ Chicken Sambal Bawang menu buka puasa Carl’s Jr. (Carl’s Jr.)

Jakarta – Sebagai orang Indonesia, sambal rasanya menjadi olahan yang penting dalam sebuah sajian kuliner nusantara. Cita rasa sambal yang khas pun membuat setiap orang selalu jatuh cinta dan ingin terus menyantapnya. 

Nah, mengadaptasi hal tersebut, Carl’s Jr. salah satu merek yang berada di bawah naungan Grup MahaDasha, mencoba memanjakan lidah orang-orang Indonesia lewat menu CJ Chicken Sambal Bawang yang menawarkan rasa pedas dan gurih. 

Menu dengan cita rasa nusantara tersebut hadir sebagai pilihan menu buka puasa di Carl’s Jr. yang biasa dinikmati bersama dengan nasi putih dan juga lauk yang digoreng. Kini, sambal bawang hadir dipadukan dengan CJ Chicken, menu ayam goreng garing yang telah menjadi salah satu menu favorit di Carl’s Jr. 

Hadir dengan perpaduan cabai, bawang merah, dan bawang putih, rasa CJ Chicken Sambal Bawang ini terbilang sukses menawarkan rasa pedas yang menggugah selera bagi pecinta pedas, guys.

“CJ Chicken yang disiram dengan sambal bawang memiliki cita rasa khas nusantara yang sangat cocok bagi pecinta pedas. Menu baru kami ini sangat pas dipadukan bersama dengan nasi panas dan dinikmati pada saat berbuka dengan orang-orang terdekat,” ungkap Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl’s Jr. dalam rilis resminya, Selasa (27/4/2021).

Menu CJ Chicken Sambal Bawang tersedia dalam bentuk kombo, dengan nasi dan minuman free refill, hanya seharga Rp 25.455 (sebelum pajak) dan dapat diperoleh di seluruh gerai Carl’s Jr. Indonesia loh. Gimana Urbanreaders, apakah kamu tertarik?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait