beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cassandra Angelie Pasang Tarif Rp 30 Juta untuk Sekali Kencan

Shelly Lisdya,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cassandra Angelie Pasang Tarif Rp 30 Juta untuk Sekali Kencan
Image: Cassandra Angelie. (Instagram @cassangeliee)

Jakarta - Pesinetron Cassandra Angelie mengaku terlibat prostitusi online lantaran motif ekonomi. Ia diketahui memasang tarif puluhan juta dalam sekali kencan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, artis 23 tahun ini memasang tarif senilai Rp 30 Juta untuk sekali kencan. Dalam pemeriksaan, Cassandra juga mengaku baru melakoni profesi tersebut sebanyak lima kali.

"Motifnya kebutuhan ekonomi. Dia baru lima kali melakukan, dengan tarif Rp30 juta," kata Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

Kendati demikian, Zulpan belum membeberkan secara rinci berapa hasil yang diperoleh Cassandra Angelie dari harga yang ditetapkan para muncikari.

"Nanti akan didalami melalui hasil pemeriksaan," jelasnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott pada Rabu (29/12/2021) pukul 21.30 WIB dalam keadaan tak berbusana dengan pria.

"Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang public figur berinisial CA (Cassandra Angelie)," imbuh Zulpan.

Kemudian, tiga tersangka lain berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari dan menawarkan Cassandra Angelie ke pria hidung belang.

Akibat tindakannya tersebut, para tersangka dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Junto pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana enam tahun penjara. 

Kemudian, pasal 2 ayat 1 nomor 21 tahun 2017 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan pidana paling singkat tiga tahun paling lama 15 tahun. Serta, Pasal 506 KUHP dengan pidana kurungan paling lama satu tahun dan pasal 296 KUHP dengan pidana paling lama satu tahun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait