Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Cassandra Angelie, Pemain 'Ikatan Cinta' Tersangka Prostitusi Online

Indi Lusiani,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Cassandra Angelie, Pemain 'Ikatan Cinta' Tersangka Prostitusi Online
Image: Cassandra Angelie pemain sinetron Ikatan Cinta (Instagram @cassangeliee)

Jakarta – Bintang sinetron ‘Ikatan Cinta’, Cassandra Angelie kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Hal ini diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada Jumat (31/12/2021).

“Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA (Cassandra Angelie)," terang Zulpan dalam keterangan persnya.

Zulpan menyebut Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021) pukul 21.30 WIB.

Tidak hanya Cassandra, polisi juga menetapkan tiga mucikari yakni KK (24), R (25) dan UA (26) sebagai tersangka kasus tersebut.

Profil Cassandra Angelie

1640944010-prescon-artis-CA.jpegSumber: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan persnya. (Foto: PMJ News/ Yeni).

Selama ini, nama Cassandra Angelie dikenal sebagai bintang sinetron. Terakhir, ia terlibat di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang berperan sebagai Vera. Tokoh Vera adalah kekasih Denis yang selama ini dicari Aldebaran.

Wajah Cassandra Angelie memang baru di sinetron tersebut. Karakternya dimunculkan di tengah-tengah jalannya cerita.

Baca Juga: Dugaan Prostitusi Online, Artis CA Ditangkap Bersama Mucikarinya

Cassandra Angelie lahir di Bogor, Jawa Barat pada 10 Januari 1998. Artis berusia 24 tahun ini dikenal sebagai pesinetron dan model. Kepiawaiannya bergaya bak model bahkan bisa langsung terlihat di akun Instagramnya @cassangeliee dengan 19,7 ribu pengikut.

Cassandra sendiri diketahui merupakan seorang wanita keturunan Arab. Namun, dirinya dikabarkan memeluk agama Kristen. Pasalnya, netizen sempat ramai mengucapkan selamat Natal kepada perempuan yang memiliki rambut panjang tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait