beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Cat Rambut Budget Belasan Ribu Rupiah? Ini Rekomendasi 5 Produknya

Izzah Putri Jurianto,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cat Rambut Budget Belasan Ribu Rupiah? Ini Rekomendasi 5 Produknya
Image: Ilustrasi cat rambut. (Freepik)

Jakarta - Mewarnai rambut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Sebab hasilnya memang bikin penampilan kita jadi 'beda' banget.

Untuk mewarnai rambut, kita bisa melakukannya di salon kecantikan ataupun secara mandiri di rumah. Akan tetapi, seringkali kita masih bingung memilih produk pewarna rambut yang kualitasnya bagus, terutama bagi yang masih awam dalam hal ini.

Kali ini, Urbanasia sudah siapkan beberapa rekomendasi produk cat rambut nih. Harganya juga terjangkau, loh, mulai dari 9 ribuan aja! Yuk, intip daftarnya di bawah.

1. Miranda Hair Color (Rp 9.900)

1662461590-2.pngSumber: Miranda Hair Color (Foto: Shopee/mirandahaircare)

Pertama, ada merk cat rambut yang sudah cukup legend di Indonesia. Selain karena harganya yang murah, produk ini menawarkan pilihan warna yang bervariasi dengan kualitas yang premium, loh.

Spesialnya lagi, Miranda Hair Color mengandung kondisioner untuk melembutkan rambut. Jadi, nggak cuman rambut terwarnai dengan sempurna, tapi bisa ternutrisi sekaligus. Menarik, kan?

2. Salsa Hair Color (Rp 11.500)

1662461658-3.pngSumber: Salsa Hair Color (Foto: Shopee/salsacosmetics)

Urbanreaders yang punya kulit kepala sensitif, yuk merapat sekarang. Salsa Hair Color menawarkan produk cat rambut dengan harga terjangkau yang aman untuk kulit kepala, loh.

Dengan 13 pilihan warna, kamu bisa bebas mengeksplor warna untuk rambutmu, nih. Nggak hanya itu, kamu nggak perlu takut warnanya menempel di tangan atau pakaian, karena produk ini cukup mudah untuk dibersihkan. Meski begitu, hasil warna cat akan tetap awet di rambut.

3. Cultusia Hair Color (Rp 11.000)

1662461708-4.pngSumber: Cultusia Hair Color (Foto: Shopee/cultusiabeautystore)

Rekomendasi ketiga datang dari Cultusia Hair Color. Nggak hanya produk perawatan, brand ini juga mengeluarkan produk pewarna rambut, Guys. Warna-warnanya pun sangat beragam, bahkan ada yang dibuat khusus untuk bleaching, loh.

Cultusia Hair Color dilengkapi dengan pro vitamin B5 dan kondisioner. Dua kandungan tersebut tentunya bisa melindungi rambut dari resiko kerusakan, yang umumnya kita rasakan setelah mewarnai rambut. Nggak perlu khawatir rambut kering kerontang setelah diwarnai, deh.

4. NYU Creme Hair Colour (Rp 13.100)

1662461767-5.pngSumber: NYU Creme Hair Colour (Foto: Shopee/godrejindonesia)

Nah, kalau produk yang satu ini unggul karena bahan-bahan alami di dalamnya, seperti ekstrak kiwi, strawberry, dan apel. Tentunya, ekstrak buah-buahan dalam NYU Creme Hair Colour membuatnya lebih aman untuk rambut dan menghindarkan kita dari efek samping.

Poin plusnya, cat rambut ini tidak mengandung amonia, loh. Biasanya kita akan cukup terganggu dengan produk cat rambut yang baunya sangat menyengat. Jadi, kita akan tetap merasa nyaman selama proses pewarnaan rambut di rumah.

5. Garnier Color Naturals Express Hair Color (Rp 14.000)

1662461819-6.pngSumber: Garnier Color Naturals Express Hair Color (Foto: Shopee/garnierindonesia )

Garnier Color Naturals Express Hair Color sudah terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mencoba mewarnai rambut. Kandungan utama dari produk ini adalah almond oil dan extra shine serum, yang dapat menjaga kulit rambut dari kerontokan.

Selain itu, produk ini aman untuk digunakan karena tidak berpotensi menimbulkan iritasi. Varian warna yang tersedia juga banyak, dari warna yang paling gelap sampai yang paling terang.

Semua rekomendasi dari Urbanasia kali ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, mulai dari supermarket sampai marketplace. Jadi, tunggu apa lagi? Selamat bereksperimen di rumah!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait