Hot News

Seoul - Pada Sabtu (1/8/2020), personel 2AM sekaligus aktor, Im Seulong, terlibat kecelakaan mobil dengan pejalan kaki.

Kecelakaan itu terjadi di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul, pukul 11.50 malam KST, dan menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal dunia.

Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, bintang 33 tahun itu menabrak seorang pria yang menyeberang jalan saat lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah. 

Mengutip dari Koreaboo, media JoongAng Ilbo baru-baru ini merilis rekaman CCTV detik-detik kecelakaan mobil tersebut.

Saat hujan di malam hari, korban bernama Mr A yang berpakaian serba hitam dan membawa payung hitam terlihat menyeberang jalan saat lampu merah pejalan kaki menyala.

Ketika Mr A hampir selesai menyebrang, dia ditabrak oleh mobil SUV milik Seulong. 

Seulong tampaknya telah mencoba mengerem sebelum tabrakan karena lampu remnya menyala, tetapi jalan licin akibat hujan membuat kecelakaan tidak bisa dihindari.

1596689423-foto-cctv.jpgSumber: Rekaman CCTV kecelakaan mobil Seulong dan Mr A. (KStar Live)

Mr A langsung dilarikan ke rumah sakit, namun tidak tertolong karena luka-lukanya. Seulong sendiri dikabarkan sudah meminta maaf pada keluarga korban.

Polisi mengungkap kondisi Seulong masih shock akibat kecelakaan tersebut. Namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan untuk menentukan tingkat tanggung jawab dan kemungkinan hukuman yang akan dijatuhkan.

Tingkat kelalaian akan ditentukan dengan menyelidiki kecepatan kendaraan, situasi Seulong saat dia mengemudi, dan variabel faktor lainnya.

Penggemar pun membanjiri media sosial Seulong dengan pesan menyentuh. Mereka juga mendoakan keluarga korban kecelakaan.


Loading ..