beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cedera Pergelangan Kaki, Isa STAYC Rehat dari Aktivitas Grup

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cedera Pergelangan Kaki, Isa STAYC Rehat dari Aktivitas Grup
Image: ISA STAYC/[email protected]_highup.

Jakarta — Girl band STAYC tidak dapat tampil di SBS Inkigayo episode Minggu (31/7/2022). Hal ini karena salah satu personel STAYC, Isa, mengalami cedera pergelangan kaki. 

Kabar ini diumumkan HIGH Up Entertainment selaku agensi STAYC, Minggu (31/7/2022). 

“Halo ini High Up Entertainment. Kami ingin memberi tahu penggemar tentang update aktivitas grup,” tulis perwakilan agensi. 

“Isa mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya saat mempersiapkan jadwal aktivitasnya hari ini. Saat ini dia sedang dalam perawatan”. 

Selagi menjalani perawatan medis, penyanyi kelahiran 2002 itu akan rehat dari aktivitas grup. 

“Karena kami mengutamakan kesehatan artis kami, STAYC tidak akan muncul di episode SBS Inkigayo hari ini”.

Meski demikian member STAYC yang lain akan tetap menghadiri acara fansign hari ini. Mereka juga akan melakukan rekaman untuk ‘Idol Star Athletics Championships’ di MBC.

“Kami akan memberikan update lebih lanjut tentang jadwal kegiatan Isa ke depan yang akan direncanakan berdasarkan pemulihannya. Kami meminta pengertian dan doa dari penggemar”. 

STAYC sendiri baru saja comeback dengan merilis album single bertajuk ‘We Need Love’ pada 19 Juli 2022. Mini album tersebut menjadi comeback pertama STAYC dalam kurun waktu lima bulan sejak mini album ‘YOUNG-LUV.COM’ pada Februari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait