Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Celine Evangelista Resmi Cerai dengan Stefan William

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Celine Evangelista Resmi Cerai dengan Stefan William
Image: Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram)

Jakarta – Aktris cantik Celine Evangelista secara mengejutkan beberkan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan sang suami, Stefan William. Kabar ini ia ceritakan melalui tayangan Kopi Viral pada Senin (18/10/2021).

"Iya (lagi proses cerai)," kata Celine Evangelista ke host Melaney Ricardo dan Indra Herlambang.

Sebelumnya, video Stefan William bersama seorang wanita berambut panjang dan memakai baju warna hitam sempat viral di media sosial. Celine Evangelista pun menanggapi video diduga Stefan William mesra dengan perempuan lain tersebut. Ia mengaku tak kuat melihatnya.

"Gue merasa capek, gue nggak mau lihat," kata Celine Evangelista sambil berlinang air mata.

Di sisi lain, Celine juga mengakui dirinya bukanlah orang yang sempurna. Namun, sebagai manusia biasa, ia sangat sakit hati ketika melihat sang suami bersama wanita lain.

"Gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik, gue masih ada kurangnya, gue masih ada salahnya, gue cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu," lanjutnya.

Meski banyak netizen yang menghujat sikap Stefan William, Celine Evangelista sambil menangis tetap membela sang suami dan menyebut bahwa Stefan adalah sosok yang baik.

"Stefan adalah laki-laki baik yang pernah gue temuin, dia paling baik banget buat anak-anak juga," ujar Celine.

Tak hanya itu, Celine sempat menyalahkan dirinya bahwa Stefan William bisa sampai melakukan hal tersebut juga atas kesalahannya dalam menjalani rumah tangga.

"Mungkin ini semua salah aku dan aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Aku yang salah, nggak bisa buat dia bahagia," ucap Celine.

Kabar perceraian pasangan selebriti ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurut Suharno, gugatan cerai Celine terdaftar dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel.

"Perkara masuk 15 Juli 2021, sidang perdana berjalan 11 Agustus 2021 dan untuk putusan sudah diputus pada Senin 18 Oktober 2021," kata Suharno, dikutip dari keterangan resmi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait