Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dituding Jadi Selingkuhan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Digugat Cerai Istri

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding Jadi Selingkuhan Tyas Mirasih, Tengku Tezi Digugat Cerai Istri
Image: Tengku Tezi (Instagram @tengkutezi.hedlic)

Jakarta – Dugaan hubungan asmara antara aktor Tengku Tezi dan Tyas Mirasih hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Akibat isu tersebut, istri aktor Tengku Tezi, Danisa Khairiyah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

Danisa Khairiyah akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan host reality show ‘Ekspedisi Merah’ ini. Danisa melayangkan gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama Medan. Kuasa hukum Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier juga sudah membenarkan gugatan cerai tersebut.

“Iya betul (Danisa melayangkan gugatan cerai),” kata Nurlaela dikutip Urbanasia pada Senin (18/10/2021).

Sang kuasa hukum juga membeberkan setidaknya ada beberapa faktor yang membuat Danisa mantap menggugat cerai Tengku Tezi. Salah satunya ialah adanya orang ketiga di antara rumah tangga mereka.

“Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut,” jelas Nurlaela Bawazier.

Tetapi hingga saat ini, belum diketahui jadwal sidang cerai Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah.

“Belum ada jadwal sidangnya sih sampai sekarang belum ketahuan kapan,” ungkap Nurlaela.

Sampai saat ini, Tengku Tezi sendiri belum memberikan komentar mengenai hal ini. Diketahui, Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah menikah pada September 2017 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak.

Tak hanya Tengku Tezi yang digugat cerai, sosok Tyas Mirasih turut digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Kabar gugatan cerai Raiden Soedjono kepada Tyas Mirasih ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS, dan jenis perkara cerai talak.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait