Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk

Dyta Nabilah,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerai dari Kim Kardashian, Kanye West Dikabarkan Dekat dengan Irina Shayk
Image: Potret kebersamaan Kanye West dan keluarga (Instagram/kimkardashian)

Jakarta - Perjalanan cinta Kanye West dan Kim Kardashian telah berakhir. Meski perceraiannya masih dalam proses, rapper ternama tersebut rupanya sudah kepergok liburan dengan Irina Shayk di Prancis.

Menurut sumber anonim yang dilansir dari People, keduanya telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun secara profesional. Namun, beberapa minggu lalu Kanye mulai mendekati mantan istri Bradley Cooper ke arah hubungan romantis.

Sumber menambahkan mereka menginap tiga malam untuk rayakan ulang tahun Kanye di Villa La Coste, Prancis. Meski sudah tertarik satu sama lain, mereka belum resmi berkencan.

Irina sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Kanye, begitu juga sebaliknya. Model papan atas ini pernah muncul dalam video musik ‘Power’ pada tahun 2010.

Dua tahun kemudian, ia berjalan di atas panggung peragaan busana untuk koleksi Yeezy, produk sepatu milik Kanye. Irina mengagumi Kanye karena tak takut untuk terjun ke dunia musik dan fesyen

“Saya menganggap Kanye West sebagai salah satu orang langka yang membawa ide-ide baru ke dunia. Dia membawa seni ke dalam musik, dan sekarang dia melepaskan hasratnya untuk fesyen dan saya pikir itu benar-benar luar biasa! Itu tidak terjadi pada banyak musisi,” ungkap Irina saat itu. 

Bagaimana Perasaan Kim Kardashian?

Kim Kardashian nampaknya masih peduli dan tunjukkan rasa sayangnya di hari ulang tahun sang mantan. Ia mengunggah kebersamaan keluarga kecilnya di media sosial.

Salah satu sumber anonim yang diwawancara oleh E! memiliki informasi perasaan Kim. Ia mengatakan bahwa Kim telah mendengar kabar yang beredar.

"Kim telah mendengar desas-desus tentang Kanye dan Irina Shayk dan dia tidak keberatan sama sekali. Jika itu tidak berdampak pada anak-anaknya, maka dia tidak keberatan jika Kanye berkencan,” jelas sumber.

Saat ini, Kim tidak ingin berkencan dengan siapa pun. Ia belum menemukan seseorang yang sesuai kriterianya. 

“Itu belum terjadi. Dia tidak terburu-buru dan senang menjadi lajang. Akhirnya, dia ingin menemukan seseorang lagi tetapi itu harus orang yang tepat,” tutup sumber. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait