menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Berpisah Tanpa Dendam

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Berpisah Tanpa Dendam
Image: Kemesraan Rachel Vennya dan suami, Niko Al Hakim. (Instagram @okintph)

Jakarta - Musisi Niko Al Hakim akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Rachel Vennya. Niko mengaku berpisah dengan Rachel secara baik-baik dan tanpa dendam.

Niko juga mengatakan bahwa dia dan Rachel akan tetap komitmen untuk bersama-sama merawat kedua anaknya dengan penuh kasih sayang.

"Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam," tulis Niko lewat Instagram Stories, Rabu (17/2/2021).

Sebelum bercerai, Niko mengungkap, dia dan Rachel telah melewati masa-masa sulit selama berbulan-bulan. Namun, sudah diselesaikan.

Disampaikan Niko, dia dan Rachel pun masih tetap menjaga komunikasi demi kedua anak mereka, Aurorae Xabiru Oshe dan Chava Al Hakim.

Dia lalu bicara soal unggahan kebersamaan dengan Rachel dan buah hatinya di media sosial yang terjadi apa adanya.

"Apa yang kita tunjukan disocial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik2 aja, masa sedih2nya dishare juga. But yea, life must go on," ungkap basist grup band LYON itu.

Niko mengakhiri tulisannya dengan menegaskan bahwa berita yang beredar selama ini terkait rumah tangganya, tidak perlu diklarifikasi. Menurutnya, lebih baik diam daripada menciptakan drama.

"Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tau. Jadi, mari doakan yang terbaik untuk semua," tutup Niko.

1613537712-Instagram-Stories-Niko.jpegSumber: Instagram Stories Niko Al Hakim. (Instagram @okintph)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait