beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita Jefri Nichol Perankan Jurnalis dan Beradegan Action di 'Sri Asih'

Eronika Dwi,
16 November 2022 18.31.58 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Jefri Nichol Perankan Jurnalis dan Beradegan Action di 'Sri Asih'
Image: Jefri Nichol. (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Jefri Nichol menjadi salah satu karakter utama dalam film superhero Indonesia, 'Sri Asih'.

Dalam 'Sri Asih', Jefri berperan sebagai Tangguh seorang jurnalis investigasi sekaligus sahabat kecil Alana, yang diperankan Pevita Pearce.

Jefri mengaku melakukan riset, Urbanreaders, untuk melakoni peran sebagai jurnalis ini. Diungkap Jefri ia melakukan riset dengan bertanya kepada temannya yang berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan.

"Memerankan sosok Tangguh yang seorang jurnalis aku sempet ngobrol sama temen aku yang jurnalis juga, walaupun aku turun ke jalan juga ya, soalnya si Tangguh ini jurnalis investigasi. Aku cuman nanya-nanya aja sih, risetnya cuman ngobrol sama teman aku yang wartawan aja, sama Google itu yang penting," beber Jefri saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Meski bukan karakter yang banyak melakoni adegan bertarung, namun di 'Sri Asih' Jefri juga tetap melakukan adegan adu jotos, Guys.

Adegan adu jotos itu pun termasuk bagian tersulit yang dirasakan Jefri selama berakting di film 'Sri Asih'.

Sama seperti Pevita, dalam melakoni adegan bertarung tersebut, Jefri mempelajarinya dengan dibantu tim Iko Uwais, aktor laga Indonesia. Ia mengaku adegan tersebut cukup sulit hingga membuatnya gugup, loh.

"(Adegan bertarung) Susah, apalagi diajarin sama Uwais team yang keras. Kita mau kasih yang terbaik terus takut salah jadi ada nervous juga yang muncul dan nervous itu yang bikin kita kesulitan (adegan bertarung) sih kalau kita santai, kayaknya oke oke aja," cerita aktor berusia 23 tahun itu.

Untuk diketahui, 'Sri Asih' merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi. Tak hanya sebagai sutradara, Upi juga menulis film ini bersama dengan Joko Anwar.

Dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Surya Saputra, 'Sri Asih' dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait