menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Cerita Lucu Tottenham yang Diejek Sponsor Barunya

Rezki Maulana,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Lucu Tottenham yang Diejek Sponsor Barunya
Image: Foto : Tottenhamhotspur.com

 

London - Tottenham Hotspur baru saja mendapat suntikan dana segar dari sponsor baru. Tapi di hari pertama kerja sama, Lilywhites malah diolok sponsornya itu. Kok bisa?

Adalah produsen cat ternama Dulux yang baru saja menjadi sponsor cat resmi klub London Utara itu. Kerja sama itu diresmikan, Kamis (15/4/2021).

Dalam acara perkenalan lewat video yang diunggah di akun twitter resmi, Dulux memakai anjing berjenis Old English Sheepdog sebagai bintang iklannya. Anjing tersebut berlari-lari hingga ke lorong stadion dengan tulisan 'Tottenham Hotspur' besar-besar sebagai latar belakangnya.

Selain itu, anjing tersebut juga berada di ruang ganti Tottenham. Aksi anjing tersebut lantas jadi bahan olok-olokan netijen di dunia maya yang melibatkan admin twitter media sosial Dulux UK.

Baca Juga: Arsenal Memang Lagi Garang di Kandang Lawan

Ada beberapa warganet yang menanyakan pertanyaan menohok soal prestasi dan performa terkini Tottenham. Contohnya adalah "Bisa gak anjingnya jadi bek tengah?' Admin langsung menjawab "Kayaknya dia bisa bermain lebih bagus dari bek-bek yang ada deh."

Ini menyindir kualitas bek Tottenham yang begitu buruk musim ini sehingga tim mudah kebobolan dan kehilangan keunggulan. Selain itu, Dulux juga ditanya apakah cat buatannya bisa menghilangkan debu di lemari trofi Tottenham.

Sindiran ini terkait puasa gelar Tottenham sejak terakhir menjuarai Piala Liga Inggris pada 2009. "Bisa buat ngecat lemari trofi yang udah debuan nih," ujar seorang netizen yang dibalas "Yang benar saja, bersihin dulu debunya baru dicat."

Ada gambar lemari trofi Tottenham yang kosong. Sontak aksi admin Dulux yang belakangan diketahui fans Arsenal itu mendapat pujian dari warganet.

Tapi, Dulux langsung menghapus cuitan tersebut dan meminta maaf kepada pihak klub. Untungnya Tottenham sabar dan menanggapi dengan santai.

"Kami akan membuat kinclong lagi sekarang," ujar akun resmi Tottenham.

Bahkan pada sesi jumpa pers jelang duel kontra Everton, manajer Tottenham Jose Mourinho tak luput dari pertanyaan soal aksi admin Dulux tersebut.

"Apa sih itu?" ujar Mourinho terheran-heran.

Duh, ada-ada saja ya?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait