beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita Pevita Pearce Sempat Kena Pukul saat Adegan Action Film 'Sri Asih'

Eronika Dwi,
16 November 2022 14.45.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Pevita Pearce Sempat Kena Pukul saat Adegan Action Film 'Sri Asih'
Image: Pevita Pearce sebagai Alana/Sri Asih di film 'Sri Asih' (Urbanasia/Eronika)

Jakarta - Pevita Pearce berperan sebagai superhero dalam film 'Sri Asih'.

Dalam memerankan karakter Sri Asih yang memiliki sejumlah kekuatan super, Pevita dituntut melakoni banyak adegan pertarungan.

Di tengah proses produksi, Pevita mengaku sempat mengalami insiden yang tak sengaja saat melakukan adegan pertarungan. 

"Ada kira-kira empat kali insiden nggak sengaja, cuma aku sudah expect kalau someday itu akan terjadi. Tapi aku sangat bersyukur karena didampingi dari Uwais Team," kata Pevita saat ditemui di konferensi pers film 'Sri Asih', Selasa (15/11/2022).

Aktris 30 tahun itu juga mengaku sempat kena pukul, namun ia memaklumi hal tersebut mengingat film 'Sri Asih' banyak memiliki adegan action

"Aku juga jadi ada yang sedikit kena, kepukul, tapi namanya juga (film) action pasti ada seperti itu," ujar Pevita.

Lebih lanjut, Pevita berharap film 'Sri Asih' dapat diterima oleh masyarakat. Terlebih, karena 'Sri Asih' merupakan film superhero wanita pertama Indonesia. 

"Semoga tema superhero perempuan ini bisa diterima di Indonesia, dan semoga para perempuan bisa terwakilkan dengan sosok superhero badass yang diberikan oleh 'Sri Asih'," pungkasnya.

Untuk diketahui, 'Sri Asih' merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang disutradarai oleh Upi. Tak hanya sebagai sutradara, Upi juga menulis film ini bersama dengan Joko Anwar.

'Sri Asih' menceritakan kisah Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Namun, ia selalu berusaha untuk melawannya.

Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia ternyata bukan manusia biasa. Ya, Alana merupakan titisan dari Dewi Asih.

Selain Pevita Pearce, film 'Sri Asih' juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra dan masih banyak lagi. 'Sri Asih' tayang di bioskop mulai 17 November 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait