Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cerita Ria Ricis Isi OST di Film 'Bus Om Bebek', Tayang 6 Januari 2022

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Ria Ricis Isi OST di Film 'Bus Om Bebek', Tayang 6 Januari 2022
Image: Potret Ria Ricis. (Instagram @riaricis1795)

Jakarta - YouTuber Ria Ricis didapuk menjadi pengisi soundtrack (OST) film 'Bus Om Bebek', Urbanreaders!  

Diceritakan Ricis (sapaan akrab Ria Ricis), lagu dan music video OST film 'Bus Om Bebek' ini sebenarnya sudah digarap dari dua tahun lalu, namun baru tahun depan filmnya resmi tayang.

"Sebenarnya sudah dua tahun lalu (project OST-nya), cuman Alhamdulillah dapat tanggal di 6 Januari untuk penayangan perdana film 'Bus Om Bebek'. Alhamdulillah aku dipilih yang nyanyiin lagu OST-nya," ungkap Ricis di Gala Premier 'Bus Om Bebek' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Dalam MV OST 'Bus Om Bebek' Ricis tak hanya bernyanyi guys, ia juga bernari bersama para anak-anak dari Sanggar Ananda. Ricis mengaku tak ada latihan atau les sebelum menari sebelum syuting loh.

Ricis mengaku, ia langsung menghafal gerakan tarian di MV OST 'Bus Om Bebek' di hari H syuting.

"Langsung syuting, langsung rekamanan, dan hafalan gerakan (narinya) langsung nggak ada latihan nggak ada les segala macem, langsung ikutan anak-anak Sanggar Ananda di hari H syuting," ucap Ricis.

Meski tak ikut bermain dalam film 'Bus Om Bebek', Ricis mengaku sangat mendukung film dan lagu anak-anak. Sebab, menurutnya, di zaman ini sudah susah ditemukan film maupun lagu anak-anak.

"Semoga film ini bisa membuat anak-anak berkumpul lagi di bioskop dengan film sesuai dengan usianya. Kita tahu kan sekarang film-film atau lagu anak kecil di mana pun itu sudah susah ditemukan. Jadi Ricis di sini Ricis mewakili bahwa film anak Indonesia harus didukung penuh dengan tenaga yang kita punya," kata Ricis.

Baca Juga: V BTS Isi Soundtrack Drama Choi Woo Shik, 'Our Beloved Summer'

1638584109-Bus-om-bebek.jpegPoster Film 'Bus Om Bebek. (Rilis)

Film 'Bus Om Bebek' bercerita tentang Om Bebek yang diperankan komedian Aziz Gagap. Di film ini, Om Bebek dikisahkan ingin pensiun dari pekerjaannya sebagai sopir bus sekolah.

Setiap jam sekolah, Om Bebek bertugas mengantar para murid-murid ke sekolah bersama kenek busnya yang bernama Paman Gembu (diperankan Ricky Cuaca).

Petualangan di film musikal karya Aditya Gumay ini bermula dari 'Bus Om Bebek' yang dibajak oleh seorang penculik saat perjalanan mengantarkan anak-anak ke sekolah.

Karenanya, nasib anak-anak di dalam bus pun terancam. Film 'Bus Om Bebek' akan tayang serentak di Bioskop Indonesia mulai 6 Januari 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait