beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Agustin Oendari dan Ivan Gojaya Isi Soundtrack Film 'Akhirat: A Love Story'

Putri Nur Aisyah,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Agustin Oendari dan Ivan Gojaya Isi Soundtrack Film 'Akhirat: A Love Story'
Image: Agustin Oendari dan Ivan Gojaya (Rilis Resmi 'Akhirat: A Love Story')

Jakarta - Diperankan Adipati Dolken (sebagai Timur) dan Della Dartyan (sebagai Mentari), film 'Akhirat: A Love Story' akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. 

'Akhirat: A Love Story' ini mengisahkan pasangan Timur dan Mentari yang berbeda agama dan terus menjalani hubungan cinta mereka. Namun naasnya mereka mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan mereka koma.

Kisah fantasy romance ini justru baru dimulai setelah mereka berada di alam ada dan tiada, dan keduanya mendengar suara yang berkata, "Akhirat kalian nggak sama".

Sebuah film kurang lengkap rasanya tanpa adanya soundtrack. Agustin Oendari dan Ivan Gojaya adalah musisi yang membuat untuk lagu-lagu dari soundtrack 'Akhirat: A Love Story'.

Salah satu lagu yang ada di dalam soundtrack  film tersebut adalah 'Helai Demi Helai', yang telah rilis bersama albumnya pada 26 November 2021 kemarin. 

Lagu 'Helai Demi Helai' memiliki nuansa sentimental dan kemegahan yang diharapkan akan dirasakan oleh para pendengarnya ketika mendengar lagu ini hadir di film 'Akhirat: A Love Story'.

'Helai Demi Helai' menjadi gambaran jalan cerita dari Timur dan Mentari yang memiliki kisah penuh dengan konflik yang tidak sederhana.

Penonton diharapkan bisa menikmati perjuangan cinta antara dua dunia yang dijalani oleh Timur dan Mentari lewat album 'Akhirat: A Love Story'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait