beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Cerita Rizky Billar soal Lesti Kejora Harus Melahirkan Prematur

Nivita Saldyni,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cerita Rizky Billar soal Lesti Kejora Harus Melahirkan Prematur
Image: Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

Jakarta - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka. Lewat akun Instagram pribadinya, Rizky pun membagikan cerita singkat di balik proses lahiran Lesti yang lebih cepat dari rencana.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," kata Rizky dalam postingan terbarunya yang menampilkan penampakan tangan sang anak, Senin (27/12/2021).

Ia mengatakan proses lahiran ini sangat tak terduga. Pasalnya beberapa hari sebelumnya Lesti sempat disarankan untuk rawat inap karena mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya," ungkapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang…Namun itulah yang terjadi," imbuhnya.

Kendati demikian, Rizky mengatakan bahwa bayi mereka lahir dalam kondisi sehat.

"Ahamdulillah bayi kami keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami," katanya.

Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada semua yang telah mendukung keduanya. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendokan kesehatan Lesti dan anaknya.

"Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait