menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Cewek Ini Lapor Polisi Usai Pacar Menghilang

Eronika Dwi,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cewek Ini Lapor Polisi Usai Pacar Menghilang
Image: Ilustrasi Ghosting. (Freepik/cookie-studio)

Jakarta - Mengenal pasangan adalah salah satu hal penting dalam menjalani suatu hubungan. Pasalnya, kejujuran dan keterbukaan adalah kunci sukses membangun suatu komitmen.

Selain itu, menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak benar-benar kita kenal juga bisa berbahaya sekaligus menakutkan loh.

Seperti halnya pengalaman yang belum laman ini dibagikan seorang wanita bernama Kathrine Verb melalui akun TikToknya.

Kathrine menceritakan kisahnya dengan sang kekasih yang ternyata tidak pernah ada usai membuat laporan polisi mengenai orang hilang.

Dalam unggahannya, Kathrine mengungkap kalau dia telah berkencan dengan seorang pria selama dua tahun. Dia bahkan sudah membayangkan akan menghabiskan sisa hidupnya dengan pria tersebut, termasuk menikah dan punya anak.

Namun, kemudian COVID-19 melanda dan pria yang dikencani Kathrine mengaku terpapar virus tersebut.

"Saya sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama dua tahun dan berpikir saya akan menikah dan memiliki anak dengannya, dan menghabiskan sisa hidup kita bersama. Tapi kemudian COVID melanda dan dia mengatakan padaku bahwa dia terkena virus tersebut," jelas Kathrine, dikutip dari Mirror, Senin (3/5/2021).

Lalu, Katherine mengatakan bahwa pasangannya menceritakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke rumah sakit karena merasa sangat tidak sehat. Namun, tak lama, pasangannya itu mengaku mulai merasa baikan.

"Dia bilang sedang berpikir untuk pergi ke rumah sakit karena dia merasa sangat tidak sehat, tapi kemudian secara ajaib dia mulai merasa lebih baik," lanjut Kathrine.

Tapi setelah hari itu, Kathrine tidak pernah mendengar kabar dari pasangannya lagi, sehingga membuatnya takut hal buruk menimpa sang kekasih.

"Dia tiba-tiba berhenti menjawab semua telepon saya, semua pesan saya. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk ke pesan suara," terang Kathrine.

Merasa khawatir, Kathrine pun memutuskan untuk menelpon rumah sakit karena berpikir bahwa sesuatu mungkin telah terjadi pada pasangannya itu. Tapi ternyata pihak rumah sakit menyatakan bahwa kekasihnya tidak ada di sana.

Setelah mengetahui pasangannya tidak di rawat di rumah sakit lokal di daerahnya, Kathrine memutuskan untuk menghubungi polisi. Dia memberitahu polisi bahwa pacarnya telah hilang.

"Saya menelepon polisi dan mengajukan laporan orang hilang, dan Anda tahu apa yang mereka katakan kepada saya? Mereka bilang pacarku tidak ada," katanya.

"Jadi, pacarku tidak hanya membuatku takut dengan memalsukan kematiannya, dia juga telah berbohong kepadaku selama dua tahun mengenai identitas aslinya," sambungnya.

Video Kathrine pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 4,3 juta pengguna TikTok.

Kemudian, dalam unggahan lain, Kathrine mengatakan bahwa dirinya memang belum pernah bertemu keluarga maupun teman dari kekasihnya itu sebelumnya.

Dia mengatakan hanya pernah bertemu dengan pasangannya itu di sebuah hotel karena mengingat keduanya tinggal di lokasi berbeda yang cukup jauh. 

1620015093-Pengguna-TikTok-kathrynverb.jpgSumber: Wanita Ini Lapor Polisi Setelah Pacar Hilang, Ternyata Memang Tak Pernah Ada. (TikTok/kathrynverb)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait