menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cha Eun Woo ASTRO Debut Film Layar Lebar Lewat 'Decibel'

Griska Laras,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cha Eun Woo ASTRO Debut Film Layar Lebar Lewat 'Decibel'
Image: Cha Eun Woo/tvN

Jakarta - Cha Eun Woo akhirnya memulai debut layar lebar setelah beberapa kali membintangi drama televisi. Member boygroup ASTRO ini akan berakting dalam film 'Decibel' garapan sutradara Hwang In Ho.

'Decibel' merupakan film action yang mengambil tema terorisme. Ceritanya berfokus pada tentara angkatan laut yang mencoba menghentikan bom di suatu kota.

Meskipun serangan teror terjadi di tengah kota, film ini akan memberikan sentuhan baru dengan menampilkan bom kimia, komando angkatan laut, serta para ahli di bidang kapal selam.

Berbeda jauh dari karakter yang pernah dimainkan sebelumnya, Cha Eun Woo akan berperan sebagai tentara muda yang  bertanggung jawab mendeteksi bom melalui sonar.

Idol kelahiran 97 ini juga bakal beradu akting dengan sederet bintang besar Korea Selatan, seperti Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, dan Jo Dal Hwan.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (28/4/2021), syuting 'Decibel' telah dimulai per tanggal 20 April. Namun masih belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis.

Selama beberapa tahun terakhir, Cha Eun Woo terus membangun karier di dunia seni peran. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat drama 'MY ID Is Gangnam Beauty'.  

Setahun kemudian, dia kembali mendapat tawaran bermain dalam drama sejarah 'Rookie Historian Goo Hae-ryung'.

Nama Cha Eun Woo makin melambung saat memerankan tokoh Lee Su Ho dalam drama komedi romantis 'True Beauty' yang dirilis awal tahun ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait